Brilio.net - Beberapa waktu lalu, Baim Wong sempat tersandung masalah setelah membuat konten prank polisi mengenai kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dengan sadar diri, Baim Wong akhirnya mengakui kesalahannya dan telah meminta maaf.

Baru-baru ini, Baim Wong mengunjungi rumah sahabatnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Baim ingin mengobati rasa gundah dan meminta nasihat dari sahabatnya.  

Atas masalah yang dihadapi sahabatnya, Raffi Ahmad tak tinggal diam. Suami Nagita Slavina itu meminta Baim untuk melakukan perlindungan ganda sebelum melakukan kegiatan. Hal tersebut berguna untuk meminimalisasi kelalaian yang terjadi seperti sebelumnya.

"Lu kayaknya udah mulai double proteksi deh, karena lu udah dua kali ada kejadian. Kemarin kasus Citayem Fashion Week, sekarang kasus prank KDRT," kata Raffi Ahmad, dikutip brilio.net dari YouTube Rans Entertainment, Kamis (20/10).

Raffi beri nasehat bijak ke Baim Wong © 2022 You Tube

foto: YouTube/Rans Entertainment

Dari kejadian yang menimpa Baim, Raffi menyadari hal tersebut bukanlah kesalahan melainkan kelalaian. Maka dari itu, sebisa mungkin dicegah supaya hal-hal buruk nggak terjadi lagi.

"Tapi gue tahu, gue yakin lu mah bukan maksudnya begitu. Cuma kayaknya memang bukannya kesalahan tapi kelalaian. Ini lalai aja lu-nya (Baim)," ucap Raffi Ahmad.

Raffi dan Nagita tampaknya tahu betul jika Baim adalah orang yang selalu mengerjakan semuanya sendiri. Baim Wong sulit percaya kepada orang lain.

"Mungkin kalau saran dari gue, lu kayaknya udah mulai harus percaya sama orang," kata Raffi.

"Bener, karena lu semuanya kerjain sendiri im," imbuh Nagita.

"Harus dari lu-nya dulu. Kayak gue nih, dua tahun lalu gue belum percaya sama tim. Gue sendiri, semuanya harus ngikutin gue. Tapi, ada kalanya, saat gue ada pekerjaan yang terlalu banyak, waktu gue juga terlalu banyak, gue ketemu banyak orang, wah ternyata gue bukan superman juga," ujar pria asal Bandung itu.

Raffi beri nasehat bijak ke Baim Wong © 2022 You Tube

foto: YouTube/Rans Entertainment

Raffi memberikan petuah untuk Baim, bahwa sudah saatnya untuk membentuk tim yang solid untuk semua konten-konten yang dibuatnya, supaya kejadian yang buruk nggak terjadi lagi.

"Gue selalu percaya itu, orang yang hebat itu nggak ada yang namanya superman, yang ada kita harus membangun super team," ujar Raffi.

"Jadi mau nggak mau lu harus bisa mendelegasikan dan bisa percaya sama orang. Masing-masing dikasih job desk supaya mereka juga bisa berkembang," sambung Raffi Ahmad.