Brilio.net - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu pasangan muda yang terbilang sukses berkarier di industri hiburan Indonesia. Raffi dan Nagita resmi menikah pada 17 Oktober 2014. Pesta pernikahan keduanya digelar secara meriah dan rangkaian acara pernikahan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi.

Pernikahan keduanya telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Kini, pernikahan Raffi dan Nagita telah menginjak usia 8 tahun. Pada ulang tahun pernikahannya yang ke-8, Raffi dan Nagita mendapatkan kejutan dari tim RANS Entertainment. Acara perayaan tersebut berlangsung di kompleks Andara yang juga menjadi tempat tinggal keduanya.

Perayaan ulang tahun pernikahan Raffi dan Nagita pun digelar sangat meriah. Raffi dan Nagita terlihat mengenakan busana berwarna soft pink yang serasi.

"Terima kasih buat teman-teman yang sudah kasih surprise ini. Saya sangat appreciate, terima kasih. Sangat menyentuh hati aku dan Nagita. Karena aku udah bilang sebenarnya sama Gigi, kita ulang tahunnya sama, terus anniversary aku bilang udah deh kita yang sederhana-sederhana aja," ujar Raffi sebagaimana dikutip brilio.net dari YouTube RANS Entertainment, Kamis (20/10).