Brilio.net - Kabar perceraian yang berhembus dari rumah tangga Desta dan Natasha Rizky masih terus jadi sorotan. Banyak warganet berharap, pasangan yang menikah pada April 2013 ini bisa kembali bersama. Mengingat, selama ini rumah tangga Desta dan Natasha terlihat harmonis.

Selain kabar perceraian yang terus disorot, perjalanan hijrah Natasha pun sukses menarik atensi. Di beberapa unggahan terbarunya, Natasha terlihat makin syari dengan gamis lebar dan hijab panjang. Aktris yang akrab disapa Caca kini juga sering tampil dengan gaya hijab yang menutup dada.

Dengan penampilannya kini, Caca pun menjaga aurat kala diajak membuat konten joget bareng bersama teman-temannya yang sempat viral beberapa waktu lalu. Ibu tiga anak ini tampak mengurangi gerakan yang mengharuskan dirinya menggoyangkan badan. Kini tampil semakin tampil religius, penampilan seleb berdarah Padang ini mendulang pujian warganet.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @natasharizkynew pada Jumat (26/5), transformasi Natasha Rizky dari awal karier hingga kini.