Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar gugatan perceraian pasangan selebriti terkenal, Desta Mahendra dan Natasha Rizki. Setelah menjalani pernikahan yang cukup lama, pasangan ini hendak mengakhiri ikatan pernikahan mereka. 

Diketahui pernikahan mereka hampir menginjak 11 tahun, di mana Desta dan Natasha Rizki menikah pada 21 April 2013 lalu. Kabar gugatan perceraian pasangan ini tentu menjadi sorotan publik, dan banyak yang ingin mengetahui alasan di balik keputusan pasangan tersebut.

Keduanya adalah pasangan yang sering tampil kompak dan saling mendukung dalam karier masing-masing. Sehingga, mereka menjadi salah satu pasangan selebriti yang banyak diidolakan oleh para penggemar.

Namun, pada 11 Mei 2023 Deddy Mahendra Desta ini telah mengajukan permohonan cerai talak pada Natasha Rizki. Gugatan didaftarkan pada 11 Mei 2023 secara e-court di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS

Tentu keputusan tersebut mengguncang banyak pihak, terutama penggemar setia mereka yang selama ini mengikuti kisah cinta mereka. Kabar ini langsung menyebar di media sosial dan menjadi topik hangat di berbagai platform. Alasan di balik gugatan perceraian Desta dan Natasha Rizki masih menjadi spekulasi publik, karena kedua pasangan ini memilih untuk menjaga privasi mereka.

Nah berikut intip 9 potret lawas pernikahan Desta dan Natasha Rizki yang memiliki lika-liku tersendiri, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (17/5).