Brilio.net - Seperti yang diketahui, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep belum lama ini melangsungkan pernikahan. Acara tersebut digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Erina pada 10 Desember 2022.

Saat ini keduanya telah menjalani kehidupan rumah tangga selama dua minggu. Kini giliran Erina yang memberikan ucapan menyentuh untuk hari ulang tahun sang suami. Yap, Kaesang baru saja merayakan ulang tahun yang ke-28 pada 25 Desember 2022.

"Selamat ulang tahun suamiku. Terimakasih udah selalu memberikan yang terbaik buat aku, udah selalu berusaha jadi orang yang lebih baik lagi," tulis Erina melalui Instagram yang dikutip brilio.net pada, Senin (26/12).

ucapan menyentuh erina di ultah kaesang © berbagai sumber

foto: Instagram/@erinagudono

Erina mengunggah beberapa foto dirinya bersama Kaesang saat hari pernikahan. Ia juga menuliskan ucapan menyentuh untuk sang suami yang baru saja berulang tahun.

Dalam unggahan tersebut, Erina mengucapkan terima kasih untuk Kaesang yang telah membuat hari-harinya penuh tawa.

"Selamat ulang tahun suamiku. Terimakasih udah selalu memberikan yang terbaik buat aku, udah selalu berusaha jadi orang yang lebih baik lagi, dan selalu mengisi hari-hari kita dengan hal random yang bikin susah berhenti ketawa," tulisnya.

Erina juga turut memberikan doa terbaik untuk Kaesang dan pernikahannya di masa depan.

"Walaupun Mas Kaesang selalu bilang ngga mau apa apa tapi aku juga ngga bisa kasih apa apa sebanyak yang Mas kasih buat ulang tahunku kemarin selain doa yang banyak untuk kita. Semoga kita bisa berbuat banyak hal baik bersama dan lebih dewasa sejahtera damai sentosa," tambahnya.

Erina juga mengungkapkan bahwa di momen ulang tahun Kaesang, keduanya tengah menikmati momen bulan madu berdua.

"Kalau kemarin aku ultah bersamaan dengan resepsi, sekarang ultah suami hamdalah bisa jalan jalan berdua ke tempat baru buat kami. Yuk kasih ucapan buat Mas Kaesang," pungkasnya.

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar warganet. Banyak yang ikut memberikan ucapan ulang tahun dan doa untuk Kaesang. Tak hanya itu, banyak juga yang memberikan ucapan lucu untuk Kaesang karena dikenal kerap menulis cuitan kocak di Twitter.

"Selamat ulang tahun untuk suami tercinta @erinagudono. Dari ungkapanmu saya percaya kamu istri yang luar biasa yang bisa membawa pasangan menjadi versi terbaik dari dirinya," tulis @putri_k_wardani209.

"hbd king of meme indonesia, ditunggu meme terbarunya di twitter, lama nih nggak ada update di twitter," tutur @mugnimagfirah.

"Barakallah mas Kaesang, samawa dengan mbak Erina. Jodoh dunia akhirat. Aamiin YRA," komentar @adiwarni_tahir.

"Selamat ulang tahun pak duta keramas," tulis @altruisvirgo.