Brilio.net - Sepekan berlalu pernikahan Kaesang dan Erina digelar, kini keduanya tengah menikmati jadi pengantin baru. Momen kebersamaan Erina dan Kaesang pun tak luput dari sorotan. Baru-baru ini, Erina menunjukkan video keseluruhan rangkaian pernikahannya dengan Kaesang Pangarep melalui akun Instagramnya.

Erina mengungkapkan perasaannya setelah seminggu menikah dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo. Menurutnya, kehidupan baru yang sebenarnya sedang dimulai. Erina merasa jika ia tengah menikmati perannya sebagai istri.

"Seminggu telah berlalu namun rasa bahagia dan hari baru kami rasanya baru saja dimulai," tulis Erina, dikutip brilio.net dari Instagram @erinagudono, Selasa (20/12).

Erina Gudono ungkap perasaannya © 2022 Instagram

foto: Instagram/@erinagudono

Lewat unggahan Instagram story, Erina kembali membagikan momen video kompilasi dimulai saat siraman, pengajian, akad nikah, kirab, hingga resepsi. Erina juga mengucapkan rasa terima kasih pada keluarga, seluruh rekan-rekannya, serta sahabat yang telah terlibat di rangkaian acara pernikahannya. Bahkan acara yang berlangsung di luar ekspektasinya tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Bagi Erina, semua rangkaian acara yang digelar menjadi sebuah rasa syukur.