Brilio.net - Kemeriahan pesta olahraga Asia Tenggara, Sea Games 2021 yang saat ini berlangsung di Vietnam dipenuhi dengan berbagai macam kisah menarik dan unik. Di antaranya datang dari pasangan dari cabang olahraga menembak Indonesia yang berhasil meraih medali emas. Pasangan tersebut, yaitu Fathur Gustafian dan Dewi Laila Mubarokah yang berhasil mengharumkan nama bangsa.

Perhelatan pesta olahraga SEA Games yang berlangsung di Sport Competition Center of Ninh Binh Province menjadi saksi bahwa pasangan ini sukses medpatkan medali emas dengan perolehan 16 poin, dan unggul atas tim penembak Singapura yang memperoleh perak, dan Thailand yang mendapatkan perunggu.

"Saya tidak menyangka bisa kembali mempersembahkan medali emas kedua untuk cabor menembak," ujar Fathur, dikutip brilio.net dari Bola.com, Jumat (20/5). Pasangan berhasil menduduki atlet terbaik pada nomor mixed team air rifle. 

Sementara itu, Dewi Laila yang merupakan calon istri dari Fathur Gustafian ini, sebelumnya telah berhasil mempersembahkan medali emas di nomor 10 meter putri.

Sebagai pasangan di cabang olahraga yang sama dan pasangan di kehidupannya, kisah pasangan yang "mengawinkan" medali emas ini so sweet dan bikin baper.

 Pasangan Olahraga Cabang Menembak raih emas di SEA games 2021 Berbagai sumber

foto: Instagram/@dewilaila_m

Pasangan muda yang sebentar lagi melangkah ke jenjang lebih serius ini berhasil mengawinkan emas SEA Games 2021. Fathur dan Dewi berhasil meraih emas pada nomor putra dan putri nomor 10 meter dan berhasil mengawinkan medali emas.

Melangkah ke jenjang pernikahan.

 Pasangan Olahraga Cabang Menembak raih emas di SEA games 2021 Berbagai sumber

foto: Instagram/@dewilaila_m

Fathur yang menjalin hubungan dengan kekasihnya sedari tanggal 24 April itu berniat mempersunting sang kekasih setelah meraih medali emas di SEA Games 2021. Ia memiliki keinginan untuk melangkah lebih lanjut dan menuju jenjang kehidupan yang lebih serius dengan sang kekasih.

"Pencapaian ini membuat saya ingin naik level yang lebih tinggi. Saya ingin ke jenjang yang lebih serius dengan Dewi Laila," ujarnya.

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/pep)