Brilio.net - Setiap pekerjaan pasti punya tantangan masing-masing. Meski secara skill bidang pekerjaan tersebut sudah dikuasai, ada saja hambatan yang kadang kala membuat kita dibuat kesal karena rintangan tersebut.

Salah satunya adalah pekerjaan kurir. Profesi yang bertugas mengantar barang pesanan yang dikirim antardaerah ini punya beban kerja yang bisa dibilang penuh dengan tantangan.

Kurir lewat benteng takeshi Berbagai sumber

foto: TikTok/@dharmatama90

Pasalnya, pemesan barang kadang punya alamat yang sulit untuk dilacak, alamat palsu, bahkan sampai medan jalan menuju alamat tujuan yang begitu menantang. Tenaga, pikiran, bahkan mental tentu akan terkuras bagi sang kurir.

Sebagaimana yang bisa kita lihat pada video berikut. Melalui akun TikTok @dharmatama90 pada 1 Juni 2022 lalu, memperlihatkan kita momen seorang kurir sedang berusaha mengantar paket pesanan customer.

Kurir lewat benteng takeshi Berbagai sumber

foto: TikTok/@dharmatama90

Kocaknya, rute yang dilewati oleh sang kurir dihadang oleh sebuah rawa dangkal. Di tengah-tengah rawa tersebut ada jalan setapak berupa batu yang berderet. Kurir tersebut harus melangkahi deretan batu agar tak tercebur ke dalam rawa.

Kurir lewat benteng takeshi Berbagai sumber

foto: TikTok/@dharmatama90

Sambil berjalan melewati medan tersebut, si kurir turut mengeluh. Pekerjaan yang begitu melelahkan ini mau tidak mau harus tetap diselesaikan.

Kurir lewat benteng takeshi Berbagai sumber

foto: TikTok/@dharmatama90

Video yang sudah ditonton lebih dari 4,7 juta kali ini, begitu ramai di jagat TikTok sehingga banyak pula yang menyematkan komentar dalam unggahan tersebut.

"Salut untuk mas kurirnya," seru pemilik akun @hi.vinzz8

"Emang abang kurir paling setia drpda mas crush ya, guys, ya," kata akun @mwnhyung1

"Mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah ke samudra bersama teman bertualang," kata akun @zaki_a6 berkomentar dengan menulis lirik lagu anime.

"Widih, motornya ditinggal jauh takut paket yg lain hilang," kata akun @kulitkenthang

"Bagus kurirnya mau nganterin sampe rumah kurir dekat kota gue ga mau nganterin sampe rumah alasannya paket banyak, padahal jalannya ga jauh, ga ekstrim," kata @abcd_efghijkl_ memberikan pujian.

@dharmatama90 #kurir #sidoarjo #express #expedisi suara asli - Dharma tama - Dharma Tama kurir

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/pep)