Brilio.net - Mengantar paket sampai di rumah customer dengan selamat adalah tugas utama kurir. Dalam sehari, mereka bisa mengantar lebih dari ribuan paket di berbagai lokasi. Terkadang mereka sampai pergi blusukan untuk menyerahkan paket sampai ke tangan konsumen.

Namun setiap pekerjaan pasti ada suka dukanya. Terkadang para kurir ini harus menyusuri jalan yang rumit untuk sampai ke alamat konsumen. Perjalanan terjal, tersesat oleh Google Maps, sampai melewati jalan jelek, dilalui demi mengantar paket.

Termasuk yang satu ini nih, guys. Sebuah postingan video memperlihatkan seorang kurir mengantar paket yang penuh rintangan. Bagaimana tidak, kurir harus melewati gang super sempit untuk sampai ke rumah customer. Video itu dibagikan oleh Instagram @dharma_tama pada Kamis (8/9).

antar paket lewat gang sempit © Instagram

foto: Instagram/@dharma_tama

Gang sempit yang dilewati itu cukup panjang. Gang itu berada tepat di samping sebuah rumah yang berada di pinggir jalan. Gang sempit ini hanya muat dilewati satu orang.

Saking sempitnya gang itu, kurir sesekali harus memiringkan badannya agar tidak tertabrak dinding yang ada di sampingnya. Kurir berjalan miring cukup lama sampai akhirnya jalan sedikit melebar.

antar paket lewat gang sempit © Instagram

foto: Instagram/@dharma_tama

 

 

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR