Brilio.net - Dulu orang berpikir menjadi seorang artis itu susah. Nggak cuma harus punya penampilan oke, tapi juga bakat di dunia entertainment. Baik itu dunia tarik suara, akting, atau apapun yang berkaitan dengan dunia hiburan.

Syarat bejibun itulah yang membuat orang kesulitan memasuki ranah panggung hiburan. Padahal mungkin saja dia punya bakat mumpuni. Tapi nggak semua orang bisa masuk dan menyandang predikat selebritis, termasuk di layar kaca.

Berasa Artis  © 2017 brilio.net

Tapi itu dulu. Sekarang, semua orang bisa lho jadi artis. Sebab sekarang ini banyak saluran yang bisa dimasuki, nggak cuma televisi. Terlebih sekarang yang namanya media sosial menjadi jalan baru bagi semua orang untuk tampil layaknya artis.

Buat kamu yang ingin ngetop bak artis, Brilio.net, media ternama di kalangan milenial mengundang siapapun, nggak peduli kamu cewek atau cowok, tua atau muda untuk ikutan audisi/casting program baru yang keren abis, BERASA ARTIS.  

Berasa Artis  © 2017 brilio.net

Nah lewat program ini kamu dijamin bisa menjadi talent dalam video yang diproduksi Brilio. Caranya gampang kok. Kamu cukup mengirimkan video casting dan profile singkat di sini. Nggak menutup kemungkinan kamu bisa menjadi talent di web-series atau video produksi Brilio dan eksis saban hari. Tuh asik kan?

Banyak keuntungan lho bisa jadi talent video Brilio. Kamu bisa menyalurkan kreativitas dan passion, juga menambah exposure. Oh ya, ajak sekalian deh sahabat, keluarga dan orang terdekat kamu biar bisa ngerasain jadi artis.

Berasa Artis  © 2017 brilio.net

Yang jelas, kamu yang ingin ikutan program ini syaratnya nggak lagi terikat kontrak eksklusif dengan brand tertentu, termasuk kontrak eksklusif dengan MCN/talent management tertentu. Kamu juga tidak sedang terlibat syuting panjang (program stripping) dengan media lain.

Kalau pengen lebih jelas gimana bisa ikutan program ini, tonton aja deh video di bawah ini.