Brilio.net - Sayuran hijau memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Manfaatnya bisa didapat ketika seseorang mengonsumsi sayuran adalah, dapat memperlancar pencernaan karena serat yang terdapat dalam sayuran sangat bagus untuk pencernaan, selain itu juga bisa membuat kulit menjadi lebih segar. Oleh sebab itu, setiap orang dianjurkan mengonsumsi sayuran.

Kalau biasanya sayuran yang kita konsumsi selalu berada di dapur atau meja makan, bagimana bila menjadi alas kaki? Dilansir dari nypost, Sabtu (6/10) Desainer Mats Rombaut baru-baru ini membuat karya yang menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya ia membuat karya nyeleneh yaitu mendesain sandal menjadi menu vegan yang hijau, lengkap dengan selada tiruan dari bahan karet di bagian atas.

Kata Rombaut, konsep sandal karet sayuran ini terinspirasi dari sayur-sayuran. Vogue menulis, "tumit, pergelangan kaki potongan wortel dengan warna oranye sebagai dasar."

Sandal karet ini telah mendapat perhatian si tukang sepatu, Bella Hadid. "Saya selalu ingin membuat sepatu (salad) nyata sehingga Anda benar-benar bisa memakainya."

Sandal karet sayuran ini dibuat hanya 50 pasang dan hanya tersedia di situs Mats Rombaut dan dihargai $ 122 atau setara Rp 1.8 juta! Tertarik membeli?

Loading...

RECOMMENDED BY EDITOR