Foto close up untuk portofolio MUA biasanya identik dengan penampilan wajah dan permainan jari tangan. Karena itu, warna kulit tangan dan wajah sebaiknya tidak terlalu kontras. Saat menangani klien yang warna tangannya lebih gelap, MUA ini punya trik khusus yang bakal bikin tercengang.

MUA punya trik foto akali tangan dan wajah beda warna © berbagai sumber

foto: TikTok/@andimaryammua

Untuk hasil foto close up yang estetik, MUA ini menggunakan tangan bantuan. Caranya pengantin bakalan duduk sementara MUA akan menjadi tangan bantuan yang berpose untuk hasil foto lebih estetik. Dengan bantuan tangan MUA, potret close up ini nggak cuma menyamakan tone warna kulit wajah dan tangan, tapi juga menjadi solusi untuk tangan pengantin yang sering kaku saat difoto.

Trik yang dipakai MUA ini memang sangat out of the box. Banyak warganet yang tak menyangka kalau trik ini digunakan untuk menghasilkan foto yang estetik abis. Hasil foto dengan tangan bantuan ini terbukti cukup berhasil. Pengantin tampak cantik dengan riasan wajah yang halus dan terlihat elegan.

MUA punya trik foto akali tangan dan wajah beda warna © berbagai sumber

foto: TikTok/@andimaryammua

Tak sedikit warganet yang kagum sama hasil foto dan riasan yang manglingi abis. Bahkan sampai susah nih bedain tangan pengantin sama tangan bantuannya.

"Seketika aku bingung mana tangan asli dan mana yg palsu ," tulis akun @Aku siapa.

"keren kk,kok bisa pas gtu ya pose tangan sma expresi muka pngantin nya,pdahal si kk nemplok di blakang," komentar akun @Diah.

"hahaah cocok untuk tgn manten yg item kayak q," ungkap akun @Yulie Fitriani.

"klo saya yg jd pengantin saya juga pinjam tangan kk , bukqn krn tangan saya kaku tapi karwna jari tangan saya jempol semua," tutur akun @is tea.

"tangan pengantinnya agak gelap, makanya diganti sama tangan yang lain lebih putih pas sama wajah pengantinnya," ujar akun @KELUARGA HAMZAH.

@andimaryammua

nah yg dari smalam minta hasil foto,ni dia cman catinnya lain ya,kbtulan tngan nya kontras bngt sma makeup aku,mklm mua kmpng makeup wjib manglingin

DJ Merindukanmu Slow Remix - Tik Toker