Brilio.net - Setiap wanita pasti memiliki angan-angan akan tampil seperti apa di hari pernikahannya nanti. Sebagian orang bahkan sudah tahu ingin dimakeup bagaimana jika dipajang di pelaminan. Ada yang ingin didandani jadi pengantin tradisional, modern, barbie, dan masih banyak lagi.

Nah, untuk mewujudkan hal itu tentu saja kamu perlu mencari makeup artist yang profesional dengan jam track record yang baik. Sebab hasil riasan sangat tergantung dengan keahlian tangan si periasnya. Lewat keterampilan tangan itu, wajah polos yang biasa-biasa aja bisa berubah bak boneka cantik seperti yang satu ini.

MUA Ane Dwiky Ragita membagikan hasil riasannya yang nggak cuma cantik, tapi juga manglingi. Lewat unggahan video TikTok berdurasi 30 detik, makeup pengantin Sunda ala MUA Ane sukses bikin kagum siapapun yang melihat.

pengantin rias barbie © TikTok

foto: TikTok/@srcahyomuncar

"maaf ada Boneka numpang lewaatt hehehe," tulisnya di kolom keterangan.

Di menit awal video tampak model wanita yang akan dirias oleh Ane. Wanita itu akan menjadi pengantin Sunda. Wanita itu memiliki wajah yang polos, alis tipis, serta dahi yang lebar. Selain itu wajahnya juga bersih dan matanya yang runcing bagian dalam.