Brilio.net - Setiap wanita pasti ingin memiliki penampilan yang cantik dan sedap dipandang mata. Penampilan seperti itu merupakan satu kebanggaan tersendiri bagi para wanita. Apalagi saat hari bahagianya di pernikahan.

Makeup atau riasan wajah memang berguna untuk membuat penampilan makin sempurna. Dengan teknik makeup yang tepat, maka wajah terlihat lebih cantik dan menarik. Maka dari itu, jangan meremehkan kekuatan makeup yang bisa membuat penampilan seorang wanita jadi makin memesona dan bikin pangling.

Tak hanya digunakan untuk membuat penampilan lebih menarik, makeup juga bisa menutupi kekurangan wajah. Nggak salah, kalau banyak wanita yang menginginkan makeup terbaik saat menikah. Seperti transformasi gadis yang dirias MUA jadi pengantin ini tampak manglingi.

Seorang MUA atau penata rias dengan akun TikTok @indri_makeupwedding baru-baru ini membagikan hasil polesan makeupnya pada seorang wanita. Menunjukkan perbedaan wajah pengantin sebelum dan sesudah dirias, MUA tersebut mengugnkapkan jika sang klien adalah sosok pemalu dan pernah jadi korban bully di sekolah.

"Pengantin aku kali ini sangat pemalu, dan dari cerita nya dia dulu selalu di bully di sekolah," ungkap MUA dalam video TikToknya, dilansir brilio.net dari akun TikTok @indri_makeupwedding, Kamis (19/1).