Brilio.net - Pengantin wanita adalah sosok yang menjadi fokus utama pada hari pernikahan. Nggak salah kalau bagi pengantin wanita, penampilan yang cantik dan memesona adalah hal penting. Untuk mewujudkan wajah cantik nan memesona, banyak pengantin yang rela merogoh kocek dalam demi membayar MUA yan berpengalaman.

Contohnya calon pengantin dengan kulit sawo matang ini. Ia berusaha memilih MUA yang dapat mengubah wajahnya menjadi lebih manglingi. Ia meminta dirias menjadi pengantin Bali dengan tampilan kulit wajah yang lebih cerah agar tidak terlihat kusam. Cerita ini diunggah oleh MUA yang memiliki akun Tiktok bernama @adistybeauty.

Dalam video unggahannya, sang MUA mengaku ingin mencoba menyulap kliennya menjadi pengantin yang terlihat stuning di hari spesialnya. Dalam kasus ini, wanita dengan kulit sawo matang tersebut diubah menjadi pengantin Bali yang cantik dan elegan dengan tata rias yang menakjubkan. Kulit sawo matang yang dimiliki tidak menjadi halangan dalam menciptakan tampilan yang sempurna di hari pernikahannya.

Sebelum dipoles dengan makeup, wajah polos wanita ini sudah mencuri perhatian. Pasalnya, tak sedikit yang menyebut jika parasnya mirip pedangdut Happy Asmara. Setelah menentukan konsep tata rias pengantin yang cocok dengan tema pernikahan Bali, MUA memulai dengan mengoleskan moisturizer kemudian primer pada wajah sang mempelai pengantin wanita.

make over pengantin jadi mirip Rani D'Academy berbagai sumber

foto: Tiktok/@adistybeauty

"Mirip Heppy peyayi dangdut," kata akun @junitaj106, dikutip brilio.net pada Jumat (24/3).

"Sblm makeup kyk mb @Happy Asmara," tambah akun @Aquarius.