Brilio.net - Banyak wanita berlomba-lomba melakukan perawatan wajah agar terhindar dari masalah kulit, seperti flek hitam dan freckles. Dua permasalahan kulit ini memang mengintai banyak orang, terutama bagi yang tinggal di daerah tropis. Paparan sinar matahari yang tinggi nggak jarang membuat kulit wajah muncul flek hitam atau freckles (bintik-bintik cokelat di kulit).

Selain melakukan perawatan, permasalahan tersebut juga bisa terselesaikan dengan kelihaian makeup. Yup, alat kecantikan ini dinilai mampu menutupi beragam noda di wajah. Seperti yang terlihat dari unggahan salah satu MUA melalui akun TikTok @valentinusng.

Pada tayangan berdurasi 11 menit tersebut, sang MUA menunjukkan kepiawaiannya menyulap wajah perempuan yang penuh dengan frackles jadi tampak seperti Barbie. Saat tanpa riasan makeup, terlihat kulit kliennya yang bermata biru itu memiliki freckles hingga seluruh wajah.

makeup wanita penuh freckles © TikTok

foto: TikTok/@valentinusng

"Ini bukan flek hitam ygy, ini freckles yg jarang banged org lain miliki dan ini termasuk kelebihan yg langka, cantik banged mbaknya," terang warganet @elisabethkhouw seraya menjelaskan, dikutip brilio.net pada Senin (27/2).

 


'