Brilio.net - Mantan kekasih selama ini dijadikan musuh besar dalam hidup. Apalagi bagi orang yang putus dari kekasihnya secara tidak baik-baik. Maka nggak heran kalau banyak yang menyamakan mantan sama dengan sampah. Duh, padahal masih sama-sama manusia, lho. Pokoknya yang jelek-jelek disamakan dengan mantan.

Bisa move on dari mantan pacar dan berhasil menikah jadi ajang pembalasan dendam. Tentu saja para barisan sakit hati karena ulah mantan ini nggak mau mengundangnya ke acara pernikahan mereka. Para mantannya juga gengsi kalau datang ke pernikahan mantan kekasihnya.

Namun beda dengan mempelai perempuan asal Thailand. Ia malah mengundang tiga mantan pacarnya ke pesta pernikahan. Dilansir brilio.net dari asiaone.com, Kamis (5/12), perempuan bernama Tunchanok Boonkacha atau biasa disapa Sine ini menikah pada 25 November lalu.

Foto-fotonya di pelaminan dengan sang suami dan ketiga mantan kekasihnya itu viral di Facebook. Berbeda dengan Sine dan ketiga mantannya yang tampak menampilkan senyuman lebar, suami Sine pada foto itu lebih terlihat menampakan senyuman yang awkward.

foto: Facebook/sassysiinez

Bahkan dalam salah satu fotonya, Sine dipotret sedang memeluk salah satu mantannya di depan sang suami. Saat itu sang suami hanya bisa mengernyitkan dahi melihat pemandangan tersebut. Hatinya panas, nih pasti.

2 dari 2 halaman


Setelah pernikahan, Sine menjelaskan di sebuah postingan Facebook alasan ia mengundang mantan-mantannya untuk merayakan hari besarnya itu. Meskipun kisah percintaannya dengan mereka tidak berhasil, Sine masih menganggap ketiga pria itu adalah teman dekatnya.

foto: Facebook/sassysiinez

Sebelum perempuan ini mengirimkan undangan kepada mereka, Sine telah meminta pendapat dan izin dari sang suami. Ternyata suaminya juga menyetujuinya. Sebenarnya mantan pacaran sang suami juga diundang. Namun saat itu ia sedang di luar negeri, jadi tidak bisa menghadiri acara pernikahan.

Foto pernikahan Sine ini pun menuai sensasi di media sosial. Hingga kini, unggahan berisi foto Sine dan tiga mantannya itu telah dibagikan lebih dari 13 ribu kali.