makeup mirip aishwarya railing © TikTok

foto: TikTok/@nhasevianderson_

Aishwarya Rai selalu menggambar alisnya full dari ujung ke ujung. Dia juga membuat alisnya sedikit lebih naik supaya semakin mirip dengan lawan main Shah Rukh Khan tersebut. Tidak lupa pula eyeliner yang diaplikasikan full lalu ditutup dengan memasang bulu mata palsu.

makeup mirip aishwarya railing © TikTok

foto: TikTok/@nhasevianderson_

Agar bentuk wajahnya terlihat sama persis seperti di foto, wanita ini menambahkan garis hitam di bawah dagu sebagai bayangan. Juga di bagian lubang hidung supaya terlihat persis dengan aslinya.

Beginilah hasilnya setelah selesai dimakeup. Setengah wajahnya yang lain tidak dirias supaya kamu bisa melihat persamaan antara wajah Aishwarya Rai yang asli dengan recreate makeup-nya.

makeup mirip aishwarya railing © TikTok

foto: TikTok/@nhasevianderson_

Video tersebut mendapat sambutan positif dari warganet. Nggak sedikit yang mengatakan memuji kemahiran @nhasevianderson_ dalam meniru gaya makeup bintang Bollywood tersebut.

"yaaa loooh mirip," kata deanaamali.

"emang sebelum makeup juga dah mirip sih," ujar Siti Aisyah74328.

"wow masyaallah keren banget ini guys," tambah asnul87.

"mantap...kok bisa kak mirip bngt," tanya Nila Sari Anggraini.

@nhasevianderson_ Membalas @Racunin kamu krna lagi nunggu hari persalinan jadi belum buat makeup lagi so aku upload ulang ya yg udah pernah, btw kangen banget deh makeup setengah gini hehehe udah lma juga #BeautyTok #fyp #inigayague #imitationmakeup #makeuptutorial HUMKO HUMISE RECREATED cover by Anurati Roy - tintin