Brilio.net - Penggemar setia Bollywood pasti tahu dong dengan sosok bernama Shah Rukh Khan. Ya, superstar dari India itu pernah mengisi hari-harimu lewat film yang dimainkan. Entah sudah berapa puluh atau ratusan judul yang pernah diperankan Shah Rukh Khan. Setiap filmnya, aktor berusia 57 tahun itu juga kerap dipasangkan dengan aktris Bollywood cantik. Sebut saja salah satunya Kareena Kapoor.

Nggak kalah dengan Kajol, Kareena Kapoor juga banyak disukai penikmat film India, lho. Beberapa film pernah dimainkan Kareena Kapoor bersama Shah Rukh Khan, satu diantaranya berjudul Asoka. Dalam film ini istri Saif Ali Khan berperan sebagai Kaurwaki, gadis yang ditemui Asoka selama dia pergi berkelana.

Sosok Kaurwaki yang diperankan Kareena Kapoor memiliki semacam tato di bagian ujung mata, kening, dan lengannya. Hal yang membuat film ini bagus selain alurnya, tentu saja penampilan Kareena Kapoor yang amat memesona. Bahkan di TikTok sampai ada trend makeup Asoka yang sempat hits, lho.

Trend ini maksudnya menirukan ulang makeup Kaurwaki (Kareena Kapoor) di film Asoka semirip mungkin. Salah satu yang membuatnya adalah TikToker @farrajaidi. Dibantu skill makeupnya yang memang sudah jago, Farra membuat recreate makeup Asoka sedetail mungkin.

makeup mirip kareena kapoor © TikTok

makeup mirip kareena kapoor
© TikTok/@farrajaidi

"Tiada kata telat dong buat bikin trend ini wkkwkw!! Jujur aku buatnya udah lama tapi lupa upload semoga suka guys!," tulisnya kepada followers.