Brilio.net - Hari Raya Idul Adha memang tinggal menghitung hari, oleh karena itu tak sedikit orang yang ingin beribadah dengan berkurban dan sudah mempersiapkannya jauh-jauh hari. Seperti halnya video yang sempat viral di media sosial tentang seorang wanita yang memberikan hadiah kambing kurban untuk sang ayah.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram dengan nama @shaniaaaf pada Sabtu (2/7) tersebut, mulanya sang anak perempuan yang tak lain adalah Shania tersebut bertanya apakah ayahnya ingin berkurban bila mempunyai rezeki.

"Pa, kalau ada rezeki mau Qurban?" tanyanya pada sang ayah.

Wanita ini hadiahi kambing Kurban untuk sang ayah Instagram

foto: Instagram/@shaniaaaf

Kemudian pria paruh baya itu pun mengangguk seolah-olah mengiyakan niat baik sang anak. Lalu Shania berkata dengan sang ayah jika keluarganya akan berkurban pada tahun depan, bukan Idul Adha 2022 yang sebentar lagi sudah di depan mata. Rupanya Shania ingin memberi surprise untuk sang ayah. Dalam video yang berdurasi 59 detik tersebut terlihat Shania yang diam-diam berkeliling ke sejumlah tempat mencari kambing terbaik untuk dihadiahkan kepada pahlawan dalam keluarganya itu.

"Kadang suka mikir, mimpi apa anak manja yang dulu nya tidak bisa apa-apa bisa beli kambing buat beliau," tulisnya dalam cuplikan videonya.