Brilio.net - Setiap pengantin menginginkan penampilan yang cantik di hari bahagianya. Untuk itulah, calon pengantin wanita biasanya sudah mempersiapkan referensi makeup yang akan dipakai saat menikah. Demi tampil cantik, perlu mencari makeup artist (MUA) profesional yang dapat merias wajah sesuai keinginan kliennya.


Biasanya, orang tidak mau menggunakan jasa MUA yang sudah bekerja sejak tahun 90-an. Pasalnya riasan akan tampak jadul seperti tren makeup jadul era 90-an hingga 2000-an awal. Namun, apa jadinya jika harus menuruti keinginan orang tua untuk menggunakan jasa rias pengantin yang pernah merias sang ibu?

Hal ini dialami oleh seorang pengantin wanita yang akan menikah. Kisahnya dibagikan dalam video unggahan TikTok @mua_zam. Dalam unggahannya tersebut, ia menggunakan jasa rias dari perias pengantin sang ibu yang menikah di era 90-an sesuai permintaan ibundanya.

"Mau spill hasil riasan pas nikah bulan Juli 2022 kemarin. Disuruh makeup ke perias yang sama, pas mamam nikah dulu tahun 90an," kata @mua_zam, dikutip brilio.net pada Senin (16/1).