Brilio.net - Rumah selain sebagai tempat tinggal, juga menjadi pelindung sekaligus tempat beraktivitas utama bagi keluarga. Karena itu, setiap orang punya mimpi tinggal di rumah yang bagus dan nyaman versi mereka.

Nyaman dan bagus itu nggak melulu harus mewah dan mahal. Kamu bisa mewujudkan rumah impian sesuai dengan bujet yang telah dipersiapkan.

Rumah tipe 30 juga sangat memungkinkan untuk dibuat jadi hunian yang cozy dan bikin betah, kok. Asalkan selama proses desain dan pembangunannya dirancang dan dikerjakan dengan serius, serta penuh perhitungan.

Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @puspitacitra13 ini. Memiliki rumah kecil menjadi impiannya sejak dulu. Ia kemudian merenovasi secara total huniannya sehingga terlihat mewah. Meski begitu, ada saja komentar nyinyir dari netizen.

"halah rumah kecil aja banyak gaya ga ada bagus2nya," tulis pemilik akun.

Dihina rumah kecil banyak gaya, wanita ini seolah tak peduli. Ia bahkan dengan bangga memperlihatkan isi dalam huniannya tersebut. Penasaran kan? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari akun TikTok @puspitacitra13, Jumat (2/6).