Brilio.net - Momen pernikahan adalah salah satu momen paling membahagiakan dalam hidup setiap manusia. Dalam momen tersebut, sepasang kekasih telah memantapkan tujuan untuk mengarungi bahtera rumah tangga dalam ikatan pernikahan yang sah.

Namun apa jadinya jika momen pernikahan itu dialami seorang suami yang sudah beristri? Ya, sang suami melakukan pernikahan untuk kedua kalinya. Pernikahan kedua ini mungkin jadi momen membahagiakan bagi sang suami, tapi bagaimana dengan keadaan istri pertama?

Sebagaimana yang bisa ditonton dalam video unggahan akun @lia.sugiandie di TikTok pada Minggu (17/7) lalu. Tampak sebuah momen pernikahan yang belakangan diketahui merupakan perkawinan kali kedua bagi sang pengantin pria.

Dalam video berdurasi 10 detik ini, diperlihatkan masing-masing mempelai telah bersanding di bangku pelaminan. Menariknya, bangku pelaminan tidak hanya diduduki oleh kedua pengantin, melainkan turut ditempati oleh istri pertama dari pengantin pria.

Istri tua dampingi suami nikahi istri muda Berbagai sumber

foto : TikTok/@lia.sugiandie

"Istri tua mendampingi pernikahan suami dengan istri muda," tertulis dalam video tersebut yang dikutip brilio.net, Selasa (19/7).