Brilio.net - Dunia kecantikan saat ini terlihat mengalami perkembangan yang begitu pesat. Mulai dari semakin banyak brand yang bermunculan, beragam produk yang dikeluarkan, hingga perkembangan tren skincare dan makeup, semua hal tersebut berpartipasi membantu terbentuknya sebuah industri raksasa yang semakin diminati hingga saat ini.

Nah, perkembangan dunia makeup tidak dapat lepas dari perkembangan tren. Meskipun memang sudah banyak sekali produk dan petunjuk dasar dalam menggunakan make-up, masih banyak orang yang berusaha membuat berbagai tren baru dan tidak terduga. Tentunya selain memperkaya ilmu mengenai dunia kecantikan, tren ini juga bisa mempengaruhi perubahan gaya dalam memakai makeup itu pula.

Salah satu tren yang mendapat perhatian banyak orang tersebut adalah penggunaan teori warna dalam memakai make-up. Teori warna berarti bahwa warna dasar, yakninya merah, biru, dan kuning (ditambah dengan putih dan hitam) dapat menciptkann berbagai warna lain yang diinginkan. Lalu, bagaimana hal tersebut bisa diaplikasikan ke dunia make-up?