Brilio.net - Tinggal di rumah kontrakan nggak selamanya buruk, kok. Walaupun kamu tinggal bukan di properti pribadi, tapi bukan berarti kamu nggak bisa membuat hunian tersebut menjadi nyaman untuk ditinggali. Beberapa pemilik malah mengizinkan jika memang ingin direnovasi atau di makeover, selama ada kesepakatan dan bertanggung jawab.

Nggak sedikit orang yang mencoba merenovasi kontrakan mereka menjadi hunian yang nyaman sesuai dengan selera. Kontrakan yang terlihat sempit dan biasa saja itu bisa terlihat beda setelah di makeover di beberapa tempat.

Hal itulah yang dilakukan wanita pemilik akun TikTok @yosya115 kepada kontrakan tiga petak yang ditinggalinya. Namun, sayangnya renovasi yang dilakukannya justru menuai beragam reaksi nyinyir dari netizen. Ia yang masih tinggal di kontrakan justru dianggap terlalu banyak gaya dengan melakukan makeover huniannya tersebut.

Meski begitu, wanita itu seolah tak peduli dengan nyinyiran dari warganet. Lewat akun TikTok-nya, ia malah dengan bangga memperlihatkan isi dalam kontrakannya.

Berikut brilio.net rangkum potret dalam kontrakannya, dari akun TikTok @yosya115, Rabu (31/5).