Brilio.net - Pernikahan adalah momen istimewa yang akan diingat sepanjang hidup. Setiap detail dalam persiapan pernikahan harus dipersiapkan dengan baik, termasuk pemilihan makeup artist (MUA) yang tepat untuk riasan pengantin.

Seorang MUA yang ahli dalam merias pengantin sangat penting untuk menciptakan tampilan yang sempurna di hari pernikahan. Tidak hanya keahlian dalam merias, tetapi juga kemampuan dalam memilih produk yang tepat dan memperhatikan detail-detail kecil yang bisa membuat riasan menjadi sangat sempurna. Tak heran banyak pengantin yang rela merogoh saku lebih dalam demi menyewa jasa MUA yang mumpuni

Bagi pengantin yang memiliki masalah kulit, pemilihan MUA yang tepat tentu menjadi sesuatu yang sangat penting. Dengan kemampuan merias yang apik, MUA dapat menutupi ketidaksempurnaan pada kulit pengantin. Misalnya pada MUA dengan akun Tiktok @bihanmakeup yang mendapatkan klien pengantin yang sedang gradakan. Pada kulit pengantin tersebut terlihan banyak jerawat aktif dengan ukuran tergolong besar. Selain itu, wajahnya tampak kemerahan terutama di bagian jerawat tumbuh. Tentu sang MUA perlu teknik khusus agar wajah pengantinnya terlihat mempesona di hari pernikahan.