Dalam sebuah video yang diunggahnya, wanita tersebut menunjukkan kalau makeup berhasil merubah penampilannya secara drastis. Menjawab pernyataan warganet yang menyebut wajahnya kelihatan tua, wanita tersebut memperlihatkan keterampilan bermakeup yang membuat parasnya dipuji bak aktris Dinda Kirana.

Di awal videonya ia memperlihatkan wajahnya yang polos tanpa riasan apapun. Kulit wajah wanita tersebut juga terlihat memiliki tone sawo matang. Ia lalu mendandani dirinya dengan makeup yang cukup bold hingga memancarkan kesan glamor. Wanita tersebut memilih complexion yang tingkat tone-nya di atas warna kulit asli.

wanita polos makeup mirip dinda kirana © berbagai sumber

foto: TikTok/@zianzahra317

Ia juga menggambar alis yang terlihat natural dengan teknik arsir di bagian depan. Sementara itu, ia memilih eyeshadow berwarna bata, dengan membubuhkan highlighter di bagian tengah hingga ujung mata yang dekat hidung. Penampilan riasannya ini makin cantik dengan eyeliner runcing yang membuat matanya tampak sipit dan panjang.

Ia juga membubuhkan shading hidung pang pas lengkap dengan highlighter yang mempertega penampilannya. Blush on yang ia pilih berwarna bata sesuai dengan eyeshadow-nya. Sementara itu, ia membuat ombre lipstik yang membuat bibirnya terkesan merona natural. Warna yang dipilih untuk bibir pun senada dengan eyeshadow dan blush on-nya.

wanita polos makeup mirip dinda kirana © berbagai sumber

foto: TikTok/@zianzahra317

Dengan menambahkan hairdo serta mengenakan softlens di matanya, penampilan wanita tersebut seketika langsung manglingi. Saking bedanya sebelum dan sesudah makeup, video ini sudah ditonton lebih 2 juta kali. Banyak warganet menyebut dirinya mirip dengan aktris cantik Dinda Kirana

"mirip dinda kirana...
mauuuu belajar make up tp ga bisa2," komentar akun @azrielirham.

"mirip Dinda Kirana," puji akun @Yamul Yathi.

"kalo udah makeup jadi mirip Dinda Kirana ," ungkap akun @May Ajzumar.

"MasyaAllah cantik banget," kagum akun @Nurul fajjriyah.

"lah sebelum makeup juga sebenernya udah cantik loh," tutur akun @PP11.

@zianzahra317 Membalas @eensariii23 #gimanale #tapiboong #transitionidea #fyp Mantan GimanaLe - Cindiyamoure