Brilio.net - Bagi sejumlah orang, hari ulang tahun menjadi momen yang paling istimewa dan pastinya ditunggu-tunggu. Biasanya sebagian besar orang merayakan hari ulang tahun dengan berkumpul bersama keluarga, teman, dan sahabat. Tentunya juga yang paling bikin bahagia adalah mendapatkan kado dari orang-orang yang disayangi. Namun, ada lho sebagian orang yang merayakan ulang tahun dengan cara yang berbeda.

Hal ini seperti dilakukan oleh wanita di dunia maya. Momen perayaan ulang tahun ini dibagikan olehnya sendiri melalui media sosial TikTok @siputsheyput, pada beberapa hari lalu.

Perayaan ulang tahun yang dilakukan olehnya ini berbeda dengan orang-orang pada umumnya. Dalam video dengan durasi kurang lebih 2 menit itu memperlihatkan @siputsheyput membagikan makanan kepada orang yang membutuhkan.

Memasak makanan sendiri.

Wanita bagikan makan Tiktok

foto: TikTok/@siputsheyput

Dalam video tersebut terlihat @siputsheyput sedang memasak beberapa hidangan. Makanan yang dimasak oleh wanita tersebut merupakan makanan sederhana seperti tempe goreng, mi, dan telur isi.

"4 Jam didapur bikin 25 bungkus nasi," ucap wanita tersebut, dikutip brilio.net dari TikTok @siputsheyput, Kamis (15/9).

Wanita yang diketahui berulang tahun ke-25 tahun itu terlihat mempersiapkan makanan sendiri. Walaupun serba mempersiapkan sendiri dari pagi, wanita tersebut tidak merasa lelah sama sekali.

"Dah mau beres," ucapnya.

 

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR