Brilio.net - Beberapa waktu lalu jagat maya sempat dihebohkan dengan drama pemilihan dua es krim legendaris Wall's, yaitu Apollo dan Calippo. Menyambut kehebohan tersebut, Wall's pun membuat event Wall's Pemilan (Pemilihan Camilan) 2019 untuk memilih es krim mana yang akan dihadirkan kembali.

Dua es krim jadul Wall's yang pernah populer dan menemani hari-hari generasi 90-an ini memang punya daya tarik tersendiri. Apa lagi kalau bukan rasa segar Calippo dan manisnya Apollo. Duh, membayangkannya saja sudah bikin ngiler, kan?

Nggak heran kalau sampai terjadi kehebohan demi kembalinya dua es krim jadul Wall's itu. Bahkan, dua mantan artis cilik pun sampai ikutan heboh.

Seperti Tasya Kamila yang ikut berpartisipasi dalam Wall's Pemilan 2019. Mantan artis cilik yang kini sedang menanti kehadiran anak pertamanya itu memilih Calippo untuk dihadirkan kembali karena rasanya yang bikin Tasya teringat musim liburan tiba.

Walls Pemilan 2019 III © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tasyakamila

Nggak cuma Tasya, mantan artis cilik lainnya, Joshua Suherman juga nggak mau ketinggalan berpartisipasi. Pemeran Jojo dalam film Joshua Oh Joshua ini memilih Calippo karena dapat membuatnya bernostalgia masa kecil.

Walls Pemilan 2019 III © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jojosuherman

Selain Tasya dan Joshua, seleb lain yang juga menjatuhkan pilihannya pada es krim Calippo adalah Imam Darto dan Anji. Meski kedua seleb ini bukan anak generasi 90-an, kesegaran Calippo bikin mereka kangen dan ingin merasakannya kembali.

Tak hanya seleb, sejumlah influencer juga ikut memilih dalam Wall's Pemilan 2019. Salah satunya seperti pemilik akun Instagram @anakjajan. Berbeda dari empat seleb lainnya, influencer yang kerap berburu makanan ini lebih memilih es krim Apollo.

Walls Pemilan 2019 III © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anakjajan

Influencer lainnya adalah Cania Citta Irlanie. Political vlogger muda ini ikut berpartisipasi pada Wall's Pemilan 2019 dan menjatuhkan pilihannya pada es krim Apollo.

Walls Pemilan 2019 III © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cittairlanie

Banyaknya seleb dan influencer yang ikut memberi suara pada Wall's Pemilan 2019 jadi bukti jika kembalinya Calippo dan Apollo memang sangat dinantikan. Semua orang dari berbagai latar belakang dan usia ingin mengembalikan kebahagiaan masa kecil dengan menikmati kesegaran Apollo dan Calippo.

Nah, Pemilan 2019 udah selesai nih, vote kamu sudah masuk dan dihitung sama Wall's! Hasilnya...dua dua-nya balik lagi! Ya, kini kamu sudah bisa kembali menikmati Calippo dengan rasa cola yang segar dan manisnya Apollo dengan perpaduan cokelat dan mangga.

Jadi, tunggu apa lagi, Sobat Brilio? Yuk nikmati segarnya Apollo dan Calippo biar kamu #KembaliHappy! Oh ya, kamu bisa mendapatkan es krim Apollo di Alfamart dan Alfamidi, sedangkan es krim Calippo di Indomaret terdekat.