Brilio.net - Acara pernikahan merupakan salah satu momen sakral dan harapannya hanya dilakukan satu kali seumur hidup. Oleh karena itu, calon pengantin mempersiapkan dengan matang segala keperluan untuk acara besarnya tersebut. Salah satu yang tak kalah penting saat mempersiapkan pesta pernikahan adalah busana dan makeup artist.

Para calon pengantin wanita biasanya sudah mulai mencari MUA yang hasil tangannya cocok dengan riasan yang diinginkan. Bahkan terdapat beberapa MUA yang memiliki kemampuan merias wajah pengantin hingga hasilnya manglingi dan bak beda orang. Hal tersebut pula yang dilakukan oleh salah satu MUA di akun TikTok @pungkyolivia_makeup.

Ia mengunggah momen dirinya saat merias wajah calon pengantin yang memiliki bekas jerawat. Dalam video berdurasi 21 detik tersebut, sang MUA memperlihatkan transisi wajah pengantin sebelum dan sesudah makeup. Hasil kreasi tangannya pun banyak mendapatkan pujian dari warganet. Bahkan video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 500 ribu pengguna.

"Cantik dan pas banget sama soundnyaa," tulis komentar di unggahan TikTok @pungkyolivia_makeup yang dikutip brilio.net pada Sabtu (25/2).

wanita dirias MUA mirip Cita Citata © berbagai sumber

foto: TikTok/@pungkyolivia_makeup