Brilio.net - Pernikahan adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh pasangan yang akan mengikat janji suci. Semua hal dipersiapkan dengan baik, mulai dari persiapan fisik hingga mental. Namun, apa jadinya jika seorang pengantin tiba-tiba mengalami breakout jelang hari pernikahan? Tentu saja ini menjadi sebuah masalah bagi seorang pengantin yang ingin tampil sempurna pada hari bahagianya.

Namun jangan khawatir, masalah breakout bukan lagi menjadi halangan untuk tampil cantik pada hari pernikahan. Pada era ini, makeup artist (MUA) dapat membantu mengubah tampilan seseorang dengan berbagai teknik riasan yang tepat. Seperti dilakukan seorang MUA dengan akun Instagram @mua.anym yang berhasil merias seorang pengantin dengan hasil makeup yang sangat memukau.

Dalam akun Instagramnya, MUA ini bercerita bahwa ia mendapatkan klien yang sedang breakout. Pada awal video, dapat dilihat sang calon pengantin memiliki masalah jerawat aktif di sekitar pipi dan dahi. Selain itu, kulitnya tampak kemerahan di sekitar jerawat.

MUA rias calon pengantin yang breakout © Instagram

foto: Instagram/@mua.anym

Tahapan makeup yang pertama adalah memakai moisturizer. Produk skincare ini berfungsi untuk melembapkan kulit sehingga makeup dapat menempel lebih baik dan kulit tidak terlihat kering.