Brilio.net - Cinta pertama anak perempuan adalah ayahnya. Pernyataan tersebut ada karena biasanya anak perempuan lebih dekat dengan sang ayah. Begitu juga dengan sang ayah yang rela melakukan apa pun demi membahagiakan anak perempuannya. Seperti video yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok tentang seorang ayah yang rela wajahnya dirias putri kecilnya sampai bikin pangling.

Video viral tersebut diunggah oleh akun TikTok @paululfa11 pada Senin (18/7) lalu. Dalam video yang berdurasi 14 detik tersebut tampak wajah seorang ayah yang pasrah ketika wajahnya dirias oleh sang anak.

Ayah ini pasrah wajahnya dirias putri kecilnya sampai bikin pangling TikTok

foto: TikTok/@paululfa11

"Gak bisa marah sm anak siapa lagi klo bukan," tulis pengunggah sebagai keterangan video unggahannya.

Sang anak tampak menyiapkan sebuah palet rias yang berwarna-warni. Putri kecil tersebut merias wajah sang ayah dari mulai memakaikan bedak berwarna putih. Ia kemudian menambahkan eye shadow warna merah muda di kelopak mata sang ayah. Tak lupa, dia juga mengoleskan bibir sang ayah dengan lipstik berwarna senada. Putri kecil ini tidak hanya merias sekali saja wajah ayahnya. Bahkan ia merias lagi dengan menggantikan warna eye shadow dan bibir ayahnya dengan warna biru.

Ayah ini pasrah wajahnya dirias putri kecilnya sampai bikin pangling TikTok

foto: TikTok/@paululfa11

Sang ayah dari awalnya duduk di atas kasur sampai ganti posisi tidur, saking lamanya sang putri kecil merias wajahnya. Sang ayah tampak pasrah wajahnya dirias dengan warna apa pun oleh putri kecil tercinta. Aksi anak perempuan tersebut merias wajah sang ayah sungguh menggemaskan. Apalagi saat tahu jika sang ayah dengan sabar meladeni sang putri apa pun hasilnya.

Karena hal itulah, momen so sweet sekaligus lucu anak dan bapak ini menjadi sorotan publik. Seperti dipantau brilio.net dari TikTok @paululfa11 hingga Rabu (20/7), video tersebut telah dilihat sebanyak 2,8 juta kali dan menuai 2.933 ribu komentar beragam dari warganet. Ada yang memuji sikap pasrah sang ayah demi membahagiakan sang anak, hingga memuji kreativitas anak dalam merias wajah ayahnya hingga bikin pangling tersebut.

Ayah ini pasrah wajahnya dirias putri kecilnya sampai bikin pangling TikTok

foto: TikTok/@paululfa11

"Percayalah Dia Sedang Mengembangkan BakatNya Loh Biarkan Dia Berkreaasi," tulis akun @callmesagita7.

"Calon-calon suka make up ni adeknya," komentar akun @arsyakur_.

"demi anak biar seneng," tulis pemilik akun @nadeaneleuadesiree.

"pas bibirnya berubah ungu gw ngakak," celetuk pemilik akun @babahshawarma.

"aku dulu jg pernah gituin papaku, bedanya aku lgsg kena ulti papaku pas bangun tidur," cerita akun @fairyyyytale, menceritakan kisah yang sama.

@paululfa11

Gak bisa marah sm anak siapa lagi klo bukan

original sound - DJ Horizon