Brilio.net - Demam Korea hingga saat ini masih melanda sebagian besar masyarakat Indonesia. Tak hanya makanannya saja, tapi juga grup musik dan drama seriesnya selalu dinanti para fans.

Melihat tingginya animo masyarakat terhadap negara Korea, sebuah platform berita KapanLagi membuat event Kelas Bahasa Korea beberapa waktu lalu.

Berawal dari anjuran pemerintah untuk #dirumahaja di tengah pandemi Maret lalu, KapanLagi Korea pun mengadakan Kelas Bahasa Korea yang menjadi wadah bagi sesama penggemar Korea untuk saling bertemu meski secara virtual. Tak hanya itu, KapanLagi Korea juga memberikan sesi belajar bahasa Korea secara gratis.

Dengan pendaftar sebanyak 1.800 di volume pertama, 700 pendaftar di volume kedua, dan 4.773 pendaftar di volume ketiga, bikin KapanLagi Korea jadi makin keterusan buat bikin acara seru bagi penggemar Korea, nih.

Suksesnya Kelas Bahasa Korea, membuat Kapanlagi Korea kembali menggelar event KapanLagi Korean Festival. Event Festival Korea Online ini bakal jadi The Biggest Virtual Meet Up di Indonesia.

Festival Korea Online bakal diselenggarakan selama dua hari, yaitu pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 25-26 Juli 2020. Tak hanya saling bertemu sesama penggemar Korea, di event online ini nantinya bakal banyak ilmu yang dibagikan.

Di Festival Korea Online ini akan banyak topik menarik yang diobrolin buat menambah ilmu seputar Korea. Mulai dari sesi K-Talk, K-Class, K-Idol, dan K-Experience.

K-Talk merupakan sesi talkshow yang mengangkat topik tentang budaya Korea. Sedangkan K-Class merupakan sesi kamu bisa belajar sesuatu yang baru dari Korea, mulai dari beauty, fashion, hingga dance!

Lebih seru lagi di sesi K-Idol, kamu bisa virtual meet up dengan K-Pop idol. Selain itu, K-Experience yang bakal ajakin kamu buat denger cerita seleb Indonesia tentang rasa cintanya dengan K-Pop. Bakal sempurna lagi dengan virtual karaoke biar bisa karaokean bareng sesama penggemar Korea lain nih.

Bagi kamu yang penasaran mengikuti event ini, kamu bisa daftar di festivalkorea.kapanlagi.com.

Yuk, cari tahu LINE UP Virtual Korean Festival di sini.