Brilio.net - YouTuber Bobon Santoso kembali bikin kehebohan di media sosial. Tapi beda dari biasanya, kehebohan yang dibuat Bobon kali ini bukan karena hidangan porsi jumbo.

Kali ini, YouTuber yang juga kerap masak makanan ekstrem itu viral berkat aksi bagi-bagi makanan dalam jumlah fantastis ke warga sekitar. Bukan cuma itu, dalam kesempatan yang sama Bobon juga memanjakan para krunya dengan mukbang barbar.

Aksi pria asal Bali ini ternyata dilatarbelakangi video TikTok yang memperlihatkan bakso viral. Melihat video itu, Bobon penasaran dengan kelezatan bakso viral tersebut yang tidak lain adalah Kanzler Singles Bakso.

Bobon Santoso bagi puluhan ribu bakso © 2022 berbagai sumber

foto: YouTube/Bobon Santoso

YouTuber sekaligus chef itu pun langsung menunjukkan tren cara ngebakso terbaru lewat channel YouTube-nya. Bobon memperlihatkan cara ngebakso menggunakan Kanzler Singles Bakso dan mi instan. Untuk satu porsi mi instan, Bobon menambahkan dua bungkus Kanzler Singles Bakso yang masing-masing berisi empat butir bakso.

"Simpel, gampang banget bikinnya. Nikmat tentunya," tutur Bobon.

Sambil menunggu mi instan, Bobon mengajak dua krunya untuk mencicipi Kanzler Singles Bakso. Tanpa perlu dimasak, Bobon dan kedua krunya bisa langsung menyantap bakso tersebut karena praktis tinggal dimakan.

Bobon Santoso bagi puluhan ribu bakso © 2022 berbagai sumber

foto: YouTube/Bobon Santoso

Momen mukbang bareng para kru semakin seru karena Bobon menantang mereka untuk memakan bakso sebanyak mungkin. Ia bahkan menantang diri sendiri untuk menghabiskan lima mangkuk bakso.

"Siapa yang bisa makan lebih banyak porsi, yang menang dapat sepuluh juta," tantang Bobon pada para kru.

Bobon dan semua kru tampak antusias menikmati mukbang mi instan dan bakso. Bobon menyebutkan, perpaduan makanan ini lebih nikmat karena Kanzler Singles Bakso jauh lebih garing jika dimasak dengan mi instan. Para kru juga mengatakan Kanzler Singles Bakso jauh lebih lezat, juicy, dan terasa dagingnya.

Bobon Santoso bagi puluhan ribu bakso © 2022 berbagai sumber

foto: YouTube/Bobon Santoso

"Garing di luar, juicy di dalam," ujar Bobon.

Nggak cuma menghilangkan rasa penasaran, kelezatan Kanzler Singles Bakso juga berhasil memuaskan Bobon dan para krunya. Terlebih, bakso kekinian yang extra meaty ketika dimakan langsung ini hadir dengan dua varian, yaitu Kanzler Singles Bakso Original dan Keju.

Kelezatan Kanzler Singles Bakso bahkan membuat Bobon ingin semua orang ikut merasakannya. Nggak tanggung-tanggung, ia pun langsung menyiapkan puluhan ribu Kanzler Singles Bakso yang memenuhi satu mobil pick up. Puluhan ribu bakso ini akan ia bagikan kepada warga sekitar di Bali.

Bobon Santoso bagi puluhan ribu bakso © 2022 berbagai sumber

foto: YouTube/Bobon Santoso

Dengan mobil pick up penuh Kanzler Singles Bakso, Bobon mulai membagikan kepada warga yang ia temui di jalan. Semua bakso ia bagikan secara gratis.

"Oke, silakan, silakan. Baksonya, bakso Kanzler Singles. Gratis ya. Bisa langsung dimakan," tutur Bobon seraya membagikan Kanzler Singles Bakso kepada warga.

Bobon Santoso bagi puluhan ribu bakso © 2022 berbagai sumber

foto: YouTube/Bobon Santoso

Bobon juga turun ke jalanan untuk membagikan Kanzler Singles Bakso kepada pengendara yang melintas. Antusiasme para warga terlihat dari panjangnya antrean untuk menerima bakso gratis.

Setelah beberapa jam, akhirnya aksi bagi-bagi puluhan ribu Kanzler Singles Bakso pun selesai. Bobon mengaku butuh waktu yang lama untuk membagikannya karena jumlah bakso tidak sedikit.

Bobon Santoso bagi puluhan ribu bakso © 2022 berbagai sumber

foto: YouTube/Bobon Santoso

Pada akhir video, Bobon tak lupa mengungkapkan kecintaannya pada Kanzler Singles Bakso. Ia juga menyebutkan rasa favoritnya adalah rasa keju.

"Sumpah kalian wajib cobain! Ini cara ngebakso paling enak dan paling update," pungkas Bobon.

Video aksi bagi-bagi puluhan ribu bakso ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapat beragam respons. Banyak yang memuji aksi Bobon tersebut. Sebagian juga ikut penasaran dengan rasa Kanzler Singles Bakso. Tonton sendiri keseruannya di sini.

Buat kamu yang juga penasaran dan nggak sabar ingin coba lezatnya Kanzler Singles Bakso, bakso sultan ini sudah bisa didapatkan dengan mudah. Kanzler Singles Bakso bisa ditemukan di minimarket dan supermarket terdekat atau di e-commerce kesayanganmu.

Tunggu apa lagi? Yuk cobain lezatnya Kanzler Singles Bakso yang garing di luar dan juicy di dalam!

Adv.