Brilio.net - Drama Korea True Beauty sejak penayangan perdananya berhasil mencuri perhatian publik. Diadaptasi dari serial webtoon The Secret of Angel, drama ini mengisahkan tentang Im Ju-kyung (Moon Ga-young), yang sempat di-bully karena parasnya yang jelek.

Selain Moon Ga-young, hadir juga tokoh lain yang menambah seru drama tersebut, seperti Cha Eun-woo (Lee Su-ho) dan Hwang In-yeop (Han Seo-jun). Populernya drama tersebut di kalangan pecinta Drakor, membuat segala hal tentang drama ini jadi viral.

Seperti beberapa waktu lalu seorang pengguna TikTok dengan username @zialika, berhasil menirukan penampilan Im Ju-kyung, pemeran utama True Beauty. Hasilnya bikin warganet heboh. Wajahnya tampak mirip meski dengan style yang berbeda.

foto: TikTok/@zialika

Melansir akun TikTok @zialia, Senin (1/2), pemilik akun @tersebut menirukan gaya dan juga penampilan Im Ju-kyung di drama True Beauty. Mulai dari makeup hingga kacamata yang dipakai tampak mirip.

foto: TikTok/@zialika

Selain itu ekspresi dan juga gerak bibir yang ditirukan oleh akun @zialika sesuai dengan aslinya. Ia menirukan Im Ju-kyung dari penampilannya masih culun hingga menjadi cantik.

Tak heran bila video yang diunggah beberapa waktu lalu tersebut menjadi ramai ditonton dan dibicarakan orang. Warganet pun berkomentar pemilik akun @zialika tersebut mirip sekali dengan Ju-kyung.

"LAHH MIRIP BGT," tulis akun iko.

"ni kembar yang terpisah atw gimna," kata yunita.

"mirip pake bangett," sahut akun Nurmiati Nurmi.

"mirip banget, jangan2 kembar beda orang tua nih," balas akun linduteksa.

@zialika

Jangan dibully

confident - favsoundds