Brilio.net - Terlahir sebagai saudara kembar tentu ada suka dukanya. Terlebih lagi bagi mereka yang kembar identik. Punya wajah yang sangat mirip, membuat mereka bak pinang dipilah dua.

Dengan kemiripan tersebut, tak jarang kebanyakan orang sulit membedakan keduanya. Bahkan berbagai kejadian lucu pun sering mereka alami karena kesalahpahaman.

Hal ini pula yang terjadi pada wanita kembar yang viral baru-baru ini. Lewat unggahan akun TikTok @nadyaauliazulfa1 pada Minggu (20/12), ada sepasang saudara kembar yang menikah di hari yang sama. Pemilik akun TikTok tersebut usut punya usut adalah seorang MUA yang mendandani mempelai wanita kembar tersebut.

viral wanita kembar nikah © TikTok

foto: TikTok/@nadyaauliazulfa1

Sebagaimana diketahui, lokasi pernikahan keduanya juga sama. Di mana nantinya pelaminannya hanya bersebelahan.

Dalam video tersebut, usai dirias, wanita kembar tersebut beranjak menuju pelaminan pada prosesi 'temonan' atau pasangan mempelai bertemu. Nah, dalam prosesi inilah kejadian menggelitik terjadi.

viral wanita kembar nikah © TikTok

foto: TikTok/@nadyaauliazulfa1

Saat wanita kembar ini keluar secara bersamaan. Calon mempelai prianya berdiri pada posisi yang tertukar karena wanita kembar ini sulit dibedakan.

Dalam prosesi pernikahannya, wanita kembar ini menikah dan duduk pelaminannya hanya bersebelahan. Netizen yang melihat momen ini pun mengomentari bahwa mereka saudara kembar yang kompak.

viral wanita kembar nikah © TikTok

foto: TikTok/@nadyaauliazulfa1

Video ini sontak viral dan telah ditonton lebih dari 6 juta kali. Video tersebut juga mendapat 460 ribu lebih like dari netizen.

@nadyaauliazulfa1

Balas @sitiholizah_01 Part 2 Manten Cowo Bingung istrinya yang mana ##fyp ##fyp ##fypdongggggggg ##makeupartist ##FulloGoyangSantuy #

Oh No - Kreepa