Brilio.net - Akhir tahun 2022 kemarin ditutup dengan skandal perselingkuhan antara mertua dan menantu (Rozy Zay) yang viral berkat TikTok. Korban dari perselingkuhan ini adalah Norma Risma, yang tak lain adalah mantan istri Rozy dan anak dari ibunya. Setelah Risma bercerita di podcast Denny Sumargo, tak sedikit yang tercengang dengan pengakuan Risma tersebut.

Dari kejadian tersebut, publik menyoroti dua orang yang tak lain adalah Rozy dan ibu Risma. Belum diketahui pasti siapa nama asli dari ibu kandung Risma, namun foto-fotonya telah beredar di linimasa. Termasuk foto ketika ibu Norma Risma mengalungkan bunga melati ke menantunya.

Di tengah riuhnya kasus perselingkuhan ini muncul akun TikTok yang membuat parodi dengan berdandan menyerupai ibu Norma Risma. Dia adalah seorang MUA bernama Instan Sakirin atau @intansakirin. Melalui video TikTok-nya, Intan membuat reka adegan waktu Ibu Norma Risma mengalungkan bunga melati kepada Rozy Zay. Nah, kali ini Intan menunjukkan bagaimana membuat makeup yang mirip dengan ibunda Norma itu.