Brilio.net - Memberikan sesuatu kepada orang tersayang tentu sudah menjadi hal yang biasa dilakukan, tentu kamu akan berusaha membahagiakan orang itu, dan salah satu cara yang bisa dipilih adalah dengan memberikan kejutan atau memberikan hadiah.

Hadiah yang biasanya diberikan kepada orang terkasih adalah bunga. Namun, ketika memberikan barang, terkadang muncul perasaan apakah hadiah yang kamu berikan akan disukai atau tidak. Namun, baru-baru ini viral kisah seseorang memberikan sebuah buket uang kepada pasangan, jumlahnya bikin melongo karena mencapai Rp 80 juta.

bucket uang 80 juta Berbagai sumber

foto: TikTok/@isa21111

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @isa21111, Selasa (19/1). Wanita pemilik akun @isa21111 ini menceritakan bahwa dua tahun yang lalu dia mendapatkan buket uang dari sang kekasih, namun baru membuka dan menghitungnya sekarang, dan kaget setelah tahu jumlahnya yang mencapai Rp 80 juta.

Hadiah buket uang yang sampai Rp 80 juta ini tentu akan sangat membahagiakan, namun selain rasa bahagia, ada pula perasaan lain yang muncul, yaitu rasa capek karena harus membuka bungkusan uang satu persatu. Selain itu, hal membuat lelah lainya yaitu, harus membuka uang dalam bentuk buket secara hati-hati agar nggak sobek.

bucket uang 80 juta Berbagai sumber

foto: TikTok/@isa21111

Video kisah wanita yang mendapatkan buket bunga senilai Rp 80 juta ini sendiri kini sudah viral, dan disaksikan hampir 4 juta kali. Selain jumlah penonton yang banyak, video ini juga banjir komentar dari warganet.

"Buket paling wangi menurut gue ya buket uang," tulis akun @wulandari

"Jadi maksudku kalo ditanya sukanya dikasih coklat atau bunga, gue pilih bunga, maksudnya ya bunganya yang kayak gini ya bambang," tulis akun @deswiti

"Bongkarnya bisa ampe 7 hari 7 malem kalo kadonya bentukan kayak gitu risho deh gue, ikhlas lahir batin," tulis akun @vitri nana

"Yaampun kapan gue dapet yang kayak gini yaaaaaa, sholawatin dulu kali yaa," tulis akun @Marchgreetea

@isa21111

2TH LALU DIKASIH HADIAH 80JT, ditonton sampe habis ya ## ##fyp ##fyp ##foryoupage ##GoyangAsliIchitan ##AksiEnergimu ##lazada ##shopee ##tiktok ##pengen ##

DJ Cantik Always Isak Danielson - Wahyu Hidayatt