Brilio.net - Seorang asisten rumah tangga pada umumnya memiliki penampilan yang sederhana. Namun, baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang pembantu dengan paras menawan.

Bahkan kecantikan pembantu tersebut membuat sang majikan merasa minder dan sedikit takut tersaingi. Video tersebut kemudian viral dan berhasil mencuri banyak perhatian warganet.

Hal ini pertama kali diketahui dari unggahan video seorang wanita melalui akun TikToknya. Ia mengaku bahwa dirinya tidak pernah sama sekali khawatir akan kecantikan yang dimiliki kakaknya. Namun, secara mengejutkan ia lebih khawatir tersaingi oleh pembantunya.

viral pembantu cantikkk © TikTok


© TikTok/@prettyh0oe

"Insecure sama kakak sendiri (tidak). Insecure sama pembantu di rumah (iya)," tulisnya dalam video yang diunggah pada akun TikTok @prettyh0oe.

Dalam video tersebut, si wanita menunjukkan setengah wajahnya sedang memakai masker. Setelahnya, ia memamerkan wajah cantik asisten rumah tangganya. Curi perhatian, pembantunya memang terlihat amat cantik.

viral pembantu cantikkk © TikTok


© TikTok/@prettyh0oe

Tak hanya berparas cantik, pembantu tersebut terlihat amat masih muda. Cara berpakaiannya pun sangat modis layaknya ABG kekinian.

Maka tak heran, apabila hal tersebut membuat sang majikan menjadi minder dan juga khawatir terhadap kecantikan pembantu yang ada di rumahnya.

viral pembantu cantikkk © TikTok


© TikTok/@prettyh0oe

Berikut adalah video viral yang memperlihatkan potret wajah pembantu cantik yang mampu membuat majikannya minder. Video tersebut diunggah ulang dalam akun Instagram @omg.indonesia.id.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by OMG ! (@omg.indonesia.id)