Brilio.net - Media sosial kini tidak hanya menjadi wadah hiburan, melainkan juga dapat menjadi tempat berbagi segala informasi. Di dalamnya banyak hal sebuah pengetahuan umum, entah dalam bentuk berita ataupun sekadar informasi dari warganet. Beragam hal menarik itulah yang membuat banyak orang bermain media sosial.

Tidak jarang, beberapa unggahan warga dapat viral, bahkan menarik tokoh atau sederet artis. Baru-baru ini, sebuah video seorang anak perempuan bermain biola sembari menggendong adiknya viral di Twitter. Video berdurasi 44 detik yang diunggah oleh @T3DDY05C4RD tersebut telah mendapat 3,8 ribu suka oleh warganet.

"Terkadang hal menarik dan membuat kita kagum terjadi di tempat dan waktu yg tidak kita duga. Semangat pagi. Semangat beraktipitaz. Sukses selalu dan semoga dalam lindungan NYA. Amiin YRA," tulis @T3DDY05C4RD pada Senin (31/8) lalu.

Tidak disangka, unggahan videonya tersebut pun direspons oleh Addie MS beberapa jam setelah unggahan tersebut viral. Saking kerennya, Addie MS bahkan menanyakan kepada warganet dan ingin berkenalan dengan anak perempuan tersebut.

"Ada yg tahu, siapa anak ini? Aku mau kenalan dooonk...Folded hands," tulis @addiems pada Senin (31/8) lalu.

Bocah pintar biola Berbagai sumber

foto: Twitter/@addiems

Pertanyaan Addie MS pun makin membuat bocah tersebut viral. Bahkan unggahan yang direpost Addie MS sudah mendapat 5,9 ribu suka dari warganet. Hal ini pun menuai beragam komentar dari warganet. Kebanyakan warganet sangat terkesima dengan kepandaian anak perempuan tersebut dalam bermain biola. Bahkan komika Dodit Mulyanto juga ikut mengomentari.

"Aku kenal Mas @addiems," tulis @Dodit_Mulyanto pada Selasa (1/9).

Beberapa jam setelahnya, Addie MS pun membalas pernyataan Dodit Mulyanto.

"Kenalin donk, Mas @Dodit_Mulyanto," tulis @addiems.

Bocah pintar biola Berbagai sumber

foto: Twitter/@addiems

Reaksi warganet pun positif mendukung Addie MS untuk membantu anak perempuan tersebut dalam menekuni musik, terutama biola.

"Semoga niat pak Addie MS menjadi saluran berkat dari Tuhan untuk gadis kecil pemain biola ini dapat terwujud, Amiiin Folded handsFolded handsFolded hands," tulis @CeciliaSuwanda1.

"Semoga ketemu ya mas @addiems bisa memberi kemajuan buat anak bangsa," tulis @buss1026btm2.

"Sebenarnya banyak Talent2 di Negeri ini ya. Ayo temukan, fasilitasi, dan bina," tulis @simkuringporsea.

"Tlong bantu Mas Addie ndapetin alamat anak ini...tlng angkat harkat anak baik ini," tulis @Goestama1.

"Menghibur diri sambil momong adiknys. Ini luar biasa, ada talenta yg terpendam, ayo mas Addie MS bantu mengembangkat bakatnya klo itu anak Indonesia," tulis @bonnie_2010.