Brilio.net - Untuk mendapatkan nafkah, maka seseorang tentu perlu melakukan suatu pekerjaan. Selain bekerja, bisnis juga bisa menjadi salah satu cara mendapatkan penghasilan. Salah satu bisnis yang cukup mudah adalah berjualan.

Namun ketika menjalankan usaha jualan, tentu kamu harus melakukan promosi yang baik, agar sesuatu yang kamu jual bisa diketahui pembeli dan laris manis. Promosi bisa dilakukan dengan berbagai cara yang memang menurut kamu menarik.

Salah satunya seperti kisah seorang ibu yang berjualan keliling dengan sepeda motor ini. Ibu ini memiliki cara spesial agar para calon pembeli bisa tahu kalau dia sedang datang ke daerah para pembeli untuk menjajakan jualan makanan yang sedang dijualnya.

cara jualan kocak ibu teriak Instagram

foto: Instagram/@trending_indonesia

Loading...

Dilansir brilio.net dari Instagram @trending_indonesia, Selasa (5/1), sang ibu ini diketahui selalu berkeliling dengan sepeda motornya untuk menjual sarapan di pagi hari. Biasanya ketika sudah mendekati pemukiman penduduk, dia akan berteriak heboh menawarkan dagangannya itu.

Sang ibu yang mengaku berasal dari daerah Pancasila, Klaten ini memang terdengar berisik dan sangat bersemangat ketika sedang berjualan.

cara jualan kocak ibu teriak Instagram

foto: Instagram/@trending_indonesia

Selain dengan teriakan panjang yang cukup melengking, sang ibu juga sering menghibur calon pembeli dengan cara berbicara yang cepat, sehingga para pembeli juga akhirnya malah tertawa mendengarnya. Tak heran jika ibu ini jadi favorit beberapa warga pelanggan menu sarapannya.

Sang ibu pembuat video bahkan sempat meminta sang ibu mengulang teriakan panjangnya, karena merasa terhibur dengan caranya mempromosikan dagangannya itu. Pada video tersebut juga tampak teman-teman dari ibu pembeli tertawa dengan cara sang ibu mempromosikan jualannya itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Indonesia Trending Official (@trending_indonesia)

RECOMMENDED BY EDITOR