Brilio.net - Merawat kucing dengan menjamin kebutuhan pokoknya, sudah menjadi tanggung jawab si pemilik. Selain menyayangi dengan sepenuh hati, tentu saja kamu juga perlu memastikan kebutuhan makan terpenuhi.

Nah, saat memberikan makanan kepada hewan, ada nggak nih yang pernah terpikirkan untuk mencicipinya? Beberapa produk makanan kucing yang berkualitas tinggi, memang punya aroma yang sedap. Bahkan hampir sama dengan bau makanan yang biasa dimakan manusia.

Kalau kamu belum berani untuk mencobanya, berbanding terbalik dengan pria satu ini. Akun TikTok @zeethecat22 mengunggah aksinya saat mencicipi makanan kucing. Aksi antimainstream itu seketika bikin warganet melongo dan heboh.

Video yang sudah disaksikan lebih dari 1,8 juta tersebut memperlihatkan pria yang mencicipi makanan kucing miliknya. Mulanya ia mencicipi satu butir makanan kucing tanpa apapun.

makan makanan kucing © TikTok

Loading...

foto: TikTok/@zeethecat22

"Ih beneran lho rasanya kayak micin. Enak banget asli," ujarnya seperti yang brilio.net lansir dari TikTok @zeethecat22, Senin (1/2)

Berikutnya pria tersebut mencoba makanan kucing yang diambilnya dengan nasi putih. Dia memperlihatkan semangkuk nasi putih, yang dicampurkan sedikit makanan kucing dan langsung menyantapnya.

makan makanan kucing © TikTok

foto: TikTok/@zeethecat22

Aksi antimainstream pemilik akun @zeethecat22 itu seketika menjadi sorotan warganet. Mereka takjub dengan apa yang dilakukan oleh pria tersebut. Ada juga yang penasaran ingin coba juga.

"the real nasi kucing," kata Eko Saputra.

"bayangin, dulu jaman kuliah waktu matkul gizi dan pakan kita kudu nyobain beginian. tapi emang not bad kok rasanya," tulis drh. Putri E. Puspitayani.

"ini beneran apa boongan si? gue juga penasaran soalnya," tanya akun Cewe Sunda.

@zeethecat22

yuk di coba yuk, buat cemilan nonton juga bisa ##fyp

mario sound - mandycap

Karena banyak yang menanyakan soal keamanan makan makanan kucing. Si pemilik akun TikTok @zeethecat22 pun membuat video lanjutan. Dalam video tersebut ia menjelaskan bahwa makanan kucing yang dimakannya aman untuk manusia dan tidak mengandung daging babi.

Pria tersebut juga menyebutkan baunya wangi dan terdapat rumput laut di dalam makanan kucing miliknya. Oleh sebab itu rasanya terasa gurih.

@zeethecat22

##stitch with @Zeeeee jadi gini ya deterjen ##fyp

original sound - Zeeeee

"gapapa kok bang owner-nya singo22 cattery jg sering nyicipin makanan kucingnya. buat nguji juga kalo kucing doyan tuh yg kyk gimana," kata Linda Sulistia.

"emang enak gais, sebelum tau dia makan jg udh gua makan, emg enak wkwk," lanjut amel.

"makanan kucing mahal tuh baunya kaya coklat enak betdah," tulis akun grnt.

RECOMMENDED BY EDITOR