Ketika kamu menjalin rumah tangga, maka kamu akan kaget dengan tingkah baru dari pasangan kamu, atau bahkan kebiasaan pasangan namun yang cenderung unik.

Seperti curhatan seorang istri lewat akun TikToknya, karena sang suami memiliki kebiasaan unik, yaitu terlalu perfeksionis dalam segala hal. Baik dalam mengurus barang di rumah, atau pun caranya bergaya.

suami super rapih Berbagai sumber

foto: TikTok/@nadiaahafizha

 

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @nadiaahafizha, Selasa (4/5), tampak dalam video sang suami memang sangat rapi atau perfeksionis dalam segala hal, seperti menaruh barang pribadi, menyusun barang belanjaan ketika belanja di mini market atau bahkan menyusun dan melipat uang kertas di dalam toples.

suami super rapih Berbagai sumber

foto: TikTok/@nadiaahafizha

 

Selain itu, sosok suaminya itu juga sangat rapi dalam hal menulis. Bahkan tulisan tangannya saja seperti hasil ketik dari komputer.

suami super rapih Berbagai sumber

foto: TikTok/@nadiaahafizha

 

Nggak sampai di situ, sang suami juga sangat rapi ketika menyusun barang-barang di kulkas. Hal ini benar-benar berhasil membuat warganet di TikTok jadi kagum karena banyak orang rapi, namun yang seperti ini rapinya sangatlah jarang.

suami super rapih Berbagai sumber

foto: TikTok/@nadiaahafizha

 

Video yang dibuat dalam dua part ini kini viral di TikTok dan sudah ditonton lebih dari 7,9 juta kali. Selain jumlah penonton yang sangat banyak, video ini juga menuai berbagai komentar.

"suaminya masuk dalam daftar 7 keajaiban dunia," tulis akun @user4394356696105.

"ITU HANGER JARAKNYA SAMA SEMUA JIR," tulis akun DIN.

"KAYAKNYA SUAMINYA HARUS BUKA LES PRIVAT BUAT PARA CALON" SUAMI," tulis akun @RT05.

"suaminya harus dilestarikan si," tulis akun @maharani.

@nadiaahafizha

Sebagai istri kadang saya merasa tertekan ##suamiistri ##ocdcheck ##rumahtanggaku ##parseltokopedia ##fyi ##pasutribaru

Bongo cha-cha-cha - Remastered - Caterina Valente