Brilio.net - Semenjak TikTok semakin banyak penggunanya, sosok orang yang memiliki wajah mirip artis atau sosok terkenal jadi lebih mudah viral. Sebab, video orang yang mirip sosok terkenal memang cukup mudah masuk FYP TikTok.

Seperti yang baru-baru ini viral, sosok pemilik akun TikTok @dadang_mustafa yang memiliki wajah mirip Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo ketika masih muda.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @dadang_mustafa pada Rabu (28/4), tampak di awal video menampilkan potret Prabowo semasa muda, lalu berganti dengan muka Dadang Mustafa yang bisa bikin pangling, karena sangat mirip dengan Prabowo semasa muda. Bukan hanya mirip, namun bisa dikatakan seperti kembar.

seleb tiktok mirip prabowo Berbagai sumber

foto: TikTok/@dadang_mustafa

Pada video itu bahkan Dadang Mustafa kaos dengan motif loreng seperti seragam tentara, sehingga membuat dirinya jadi bak pinang dibelah dua dengan potret Prabowo semasa muda.

seleb tiktok mirip prabowo Berbagai sumber

foto: TikTok/@dadang_mustafa

Warganet juga banyak yang mengakui bahwa Dadang Memang sangat mirip dengan Menhan Prabowo. Selain itu beberapa warganet malah berpendapat, selain mirip dengan Prabowo, Dadang Mustafa juga mirip dengan anaknya Baim Wong, yaitu Kiano Tiger Wong, dan juga seleb TikTok Bowoalpenliebe yang sempat viral di awal kemunculan aplikasi TikTok.

Video Dadang yang mirip dengan Menhan Prabowo ini hingga kini sudah disaksikan lebih dari 166 ribu kali, dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Semisal Pak Prabowo berhalangan hadir kondangan, mending bapak aja yang hadir," tulis @strawberriescocaine.

"Coba pake baret merah bang..pasti mirip banget," kata @Gatotkenzie

"Ini pak Prabowo di masa mudanya," kata akun @user715824504

"Kok bisa miri banget yaaa, sodara jauh kayaknya," tulis @adilwan.

@dadang_mustafa

##MiripItuJodoh idolaku pak prabowo maaf nga nga punya mksud apa apa cuman merasa mirip aja kata orang orang

original sound - chayati gadiz formosa