Brilio.net - Masih ingat dengan ibu Sartika sosok pemulung yang sempat viral karena gaya bicaranya saat diwawancara? Kala itu, ibu Sartika menjadi saksi karena menemukan jenazah di dalam drum kabupaten Bogor.

"Masih hidup lu? siapa yang masukin ke gentong kata gue, teh?" demikian kalimat ikonik yang diucapkan oleh ibu Sartika. Alhasil kala itu, banyak yang memparodikan gaya bicara nenek usia 58 tahun tersebut.

Namun setelah beberapa tahun berlalu, sosok ibu Sartika ini kembali menjadi sorotan. Akun Twitter @convomf membagikan potret ibu Sartika yang diduga sempat menjadi saksi dalam beberapa kejadian-kejadian. Dalam kolase foto tersebut, tampak ibu Sartika diwawancara oleh sejumlah stasiun TV. Melihat pakaian yang digunakan ibu Sartika, terlihat jelas bahwa wawancara tersebut dilakukan pada waktu yang berbeda.

ibu Sartika saksi kejadian © 2021 brilio.net -foto: Twitter/@convomf

Karena hal inilah, akhirnya banyak warganet yang menjuluki sosoknya sebagai 'Girl of Nowhere'. Banyak pula yang dibuat penasaran dengan sosok ibu Sartika sebenarnya. Ada yang menyebut bahwa ini merupakan kebetulan saja, namun ada pula yang sampai berandai-andai kalau ibu Sartika merupakan intel yang menyamar.

"she is the main character," tulis akun @yoanthekid.

"shes girl from nowhere," imbuh akun @aprielly.

"di dunia ini ada 7 kembaran," ujar akun @rutohwa.

"plot twist ternyata ibu ini intel yang lagi nyamar jadi haha," kata akun @stwarby.

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/far)