Brilio.net - Saat ini dunia teknologi semakin canggih. Hal ini tampak dari gadget yang digunakan orang-orang. Rata-rata orang masa kini telah menggunakan smartphone sebagai untuk menjadi gadget yang menemani mereka.

Selain itu, kebiasaan banyak orang di zaman modern yaitu mengabadikan momen berharga dengan mengambil foto dan video, dengan smartphone. Kamera smartphone lebih baik dibandingkan dengan HP jadul.

viral ayah rekam anak pakai hp jadul Berbagai sumber

foto: Instagram/@tante_rempong_

Namun, ternyata nggak semua orang bisa mengabadikan momen berharga dengan smartphone lho. Ya, seperti kisah viral yang seorang ayah yang mengabadikan momen berharga anaknya di sekolah hanya dengan HP jadul.

Meski hanya menggunakan HP jadul, pria paruh baya tersebut tetap antusias mengabadikan momen berharga sang anak. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @tante_rempong_ pada Selasa (22/6), sang ayah tampak begitu senang melihat anaknya tampil di sekolah.

Agar memiliki kenangan bahwa sang anak pernah tampil di sekolah, sang ayah merekam aksi sang anak. Meski hasil kamera tak sebagus smartphone, namun sang ayah tetap sangat antusias untuk merekam aksi anaknya itu.

viral ayah rekam anak pakai hp jadul Berbagai sumber

foto: Instagram/@tante_rempong_

Aksi sang ayah ini berhasil bikin haru sekaligus salut warganet. Bagaimana tidak, dia bahkan tak malu untuk merekam momen berharga sang anak dengan HP jadul, padahal sekarang kebanyakan orang memakai smartphone.

Kisah ini kini tengah viral di Instagram dan sudah disukai lebih dari 19 ribu kali. Selain itu banyak juga warganet yang berkomentar karena kisah ini bikin terharu sekaligus salut.

"Bakal jadi orang sukses," tulis akun @blackhawn_

"Bahagia seseorang masing-masing," tulis akun @okh1__

"Sehat sehat pak, semoga dilancarkan rezekinya," tulis akun @atikasr__

"Jadi pengen belikan ini bapak hp," tulis akun @kimmyyyy__________

"Dia sudah bisa videoin anaknya itu saja pasti sudah bahagia banget, yang penting ada kenang-kenangannya," tulis akun@risna_arkan_naurah_agung

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by OFFICIAL TANTE REMPONG (@tante_rempong_)