Brilio.net - Nostalgia zaman sekolah pasti ada banyak hal yang bikin ketawa-ketawa sendiri. Entah karena teman yang jail, telat masuk sekolah, sampai ide-ide aneh yang nggak kepikiran sebelumnya. Karena momen-momen itu, masa sekolah jadi hal yang susah dilupakan.

Beberapa waktu lalu viral siswa sebuah sekolah sedang membeli makanan. Bukannya di kantin, mereka malah membeli makanan dari pedagang yang berada di luar pagar sekolah. Meski terbilang sangat sulit, aksi delivery makanan oleh penjual terbilang unik dan antimainstream.

Dengan skill mumpuni, penjual mulai melemparkan makanan yang sudah dibungkus kepada siswa yang ada di sekolah. Penjual sukses melemparkan makanan kepada siswa yang berada di gedung lantai dua hingga lantai tiga.

Skill penjual ini sontak membuat warganet melongo. Video yang diunggah oleh akun Twitter @akusukajalan2 tersebut kini telah ditonton ribuan warganet. Berbagai komentar juga langsung membanjiri postingan tersebut.

"Tingkat kepercayaan antar buyer dan seller 100%", ungkap @rabunsore.

"Lah sekolah gue wkwkwk, itu bakso lempar namanya bayar nya juga di lempar ke bawah uang nya, astagfirullah", komentar @heyscarletttt

"Deg degan aku takut ketahuan guru.
Kan dah lempar duit eh ada guru, rugi donk", tambah akun @kadaluarangkasa

Nah gimana, kamu pernah menemukan momen masa sekolah yang bikin ngakak juga nggak?