Brilio.net - Menikah memang menjadi impian sebagian besar orang, namun apa jadinya jika seorang pria menikahi dua kekasihnya sekaligus? Tentunya ini menjadi hal yang tak biasa dan membuat banyak orang tercengang. Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, seorang siswa SMK menikahi dua kekasihnya sekaligus. Tak hanya pernikahan mereka saja yang menjadi sorotan, namun juga status ketiganya yang diketahui merupakan seorang pelajar.

Tak hanya publik yang dikejutkan dengan pernikahan yang tak biasa ini, namun juga sang ibu pun begitu terkejut dengan tindakan anaknya. Sang ibu hanya mengetahui anaknya hanya menikah dengan satu wanita saja.

Dilansir dari Merdeka.com, saking tak kuasa melihat tindakan sang anak, sang ibunda sempat pingsan. Dia juga sangat menyayangkan pendidikan anaknya. Siswa SMK yang memiliki nyali besar ini diketahui masih duduk di bangku kelas 2, tepatnya di SMK Negeri 1 Gerung Lombok Barat. Dia nekat menikahi kedua kekasihnya dalam waktu bersamaan yang juga diketahui masih berstatus pelajar.

Istri pertamanya bernama Fitriani dan istri kedua bernama Maryani. Fitriani merupakan siswi di salah satu SMAN di Kecamatan Lingsar. Sedangkan Mariani masih mengenyam pendidikan di Madrasah Aliyah Darul Qur'an di Desa Telage Lebur, Kecamatan Sekotong Tengah, Lombok Barat.

Viral siswa SMK nikahi dua kekasihnya sekaligus © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@makassar_iinfo

Uniknya, Rizal menikahi dua kekasihnya itu, dalam rentang waktu kurang dari satu bulan. Ia menikah dengan Fitriani pada Kamis, 17 September 2020. Dilansir dari akun Instagram @makassar_iinfo, selang tiga minggu Rizal menikahi istri keduanya, Mariani pada Senin, 12 Oktober 2020.

Orangtua mana yang tak terkejut dengan pilihan anaknya ini, terlebih sang anak masih sangat belia untuk mengambil keputusan besar menikahi dua orang wanita. Rizal pun menggelar resepsi pernikahan bersama kedua istrinya. Terlihat dari foto yang beredar ketiganya tampak begitu bahagia.

Viral siswa SMK nikahi dua kekasihnya sekaligus © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@makassar_iinfo

Sang ibu Nurminah selama ini hanya mengetahui bahwa anaknya itu hanya menjalin hubungan dengan satu wanita saja dan itu sudah cukup lama yakni selama 3 tahun. Namun siapa sangka anak sulungnya itu juga memiliki kekasih lainnya.

Sang ibunda juga menegaskan, bila pernikahan tersebut bukan terjadi akibat hamil di luar nikah. Melainkan keinginan dari Rizal dan kesanggupan dari kedua kekasih.

Viral siswa SMK nikahi dua kekasihnya sekaligus © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@makassar_iinfo

Kendati demikian, Rizal dan kedua istrinya, Fitriani dan Mariani enggan berkomentar terkait kisah asmara segitiganya. Meski potret resepsi mereka telah tersebar luas di berbagai media sosial.

RECOMMENDED BY EDITOR