Brilio.net - Memasuki pertengahan bulan Ramadan, pasti banyak orang yang sudah mulai memilih berbagai opsi untuk mudik lebaran. Bisa menggunakan transportasi umum, kendaraan pribadi, atau menggunakan jasa rental mobil.

Nah, baru-baru ini sebuah usaha rental mobil di Malaysia mendadak viral di media sosial. Pasalnya, rental mobil bernama AHMJ Luxury Car Rental di Kuala Lumpur ini kebanjiran pelanggan yang menanyakan harga sewa mobil mewah.

Seperti diketahui, saat ini pemerintah Malaysia memang telah melonggarkan larangan mudik yang sudah diterapkan dua tahun ke belakang akibat pandemi Covid-19.

Dilansir brilio.net dari World of Buzz pada Minggu (10/4), sang manajer pun membeberkan bahwa beberapa mobil mewah yang laris disewakan antara lain adalah Alphard dan Vellfire, sementara yang termahal adalah mobil Lamborghini.

sewa supercar Malaysia sewa supercar Malaysia

foto: lamborghini.com

"Berdasarkan catatan rental kami dalam beberapa hari terakhir, Alphard dan Vellfire berada di daftar paling atas. Tapi ada juga orang yang mengeluarkan 7.999 ringgit untuk menyewa Lamborghini," kata manajer AHMJ Luxury Car Rental

Dari keterangan sang manajer, terungkap bahwa Lamborghini tersebut disewakan dengan harga yang cukup fantastis yakni 7.999 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 27,2 juta per-hari.

Daftar mobil mewah lain yang disewakan antara lain ada Ford Mustang, Nissan Skyline, Ferrari, McLaren, dan masih banyak lagi. Disedikan pula mobil reguler seperti Myvi dan Toyota Vios. Masing-masing tentu memiliki harga sewa yang berbeda-beda.