Brilio.net - Media sosial TikTok semakin hari penggunanya semakin banyak, termasuk di Indonesia. Pengguna yang terus meningkat ini tak lain dan tak bukan karena konten video menarik dan unik yang kerap muncul di TikTok.

Seperti kisah sepasang kekasih yang belum lama ini viral di TikTok, karena keduanya memang cukup beda dengan orang Indonesia pada umumnya.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @hy.syska, Rabu (21/4), sepasang kekasih ini menjadi berbeda dan unik, karena kedunya memiliki tinggi badan yang tak biasa bagi orang Indonesia.

Pada video itu mejelaskan bahwa tinggi badan si cowok ini mencapai 191 sentimeter atau hampir 2 meter, dan diimbangi dengan tinggi badan si cewek yang mencapai 179 sentimeter.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

pasangan kekasih dengan tingi tak biasa TikTok

-foto: TikTok/@hy.syska

Untuk ukuran standart orang Indonesia, rata-rata tinggi badan kaum cowok itu di 170 hingga 180 sentimeter. Sedangkan kaum cewek Indonesia sendiri memiliki rata-rata tinggi badan mulai 150 sampai 165 sentimeter.

Pengguna TikTok ini juga menceritakan, dengan tinggi badan yang agak melebihi rata-rata tinggi orang Indonesia, mereka kerap menjadi pusat perhatian ketika sedang jalan-jalan di mall atau tempat umum lainnya.

Selain itu, keduanya menceritakan dalam video bahwa sangat sulit bagi mereka mencari baju yang sesuai dengan ukuran mereka. Bukan hanya itu, sepatu juga menjadi keluhan sepasang kekasi dengan tinggi tak biasa ini, karena ukuran sepatu bagi mereka sangat sulit ditemukan di Indonesia.

Sepasang kekasih ini memang sangat wajar jika menjadi pusat perhatian ketika sedang jalan di tempat umum, karena orang-orang yang berada di sekitar mereka jadi tampak sangat pendek bila dibandingkan dengan tinggi badan sepasang kekasih ini.

pasangan kekasih dengan tingi tak biasa TikTok

-foto: TikTok/@hy.syska

Video sepasang kekasih yang memiliki keunikan di tinggi badan ini tengah viral di TikTok, dan sudah disaksikan lebih dari 3,4 juta kali. Selain itu, video ini juga menuai beragam komentar dari warganet yang merasa sepasang kekasih ini sangatlah unik.

"itu kl bli sepatu ukran brp?," @Annisa Dwi Yusalta

"Aku yang 182cm dh kayak tinggi banget, apalagi itu sampe 191cm," tulis akun @Rendi Ramadhan

"aku yg 157 cm insekyurrrrr asli," tulis akun @Siska Anggun Pratiwi

"klo ngambil mangga di phon gmpang," tulis akun @Astri Anngsh

@hy.syska

Akhirnya ketemu yang tinggi juga ##fyp ##foryoupage ##xyzbca ##tallgirl ##RacunShopee ##masukberanda

- Bolbbalgan4

(brl/red)

RECOMMENDED BY EDITOR